Sedikit Waktu, Ammar Zoni Menyesal Bertemu dengan Ayah Sebentar
Ammar Zoni (VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Ayah dari Ammar Zoni dan Aditya Zoni diketahui meninggal dunia pada Sabtu, 20 Januari lalu. Ammar yang sedang diproses karena penyalahgunaan narkoba diberi kesempatan untuk bertemu dengan ayahnya untuk terakhir kalinya.

Adik Ammar, Aditya mengaku bahwa sang kakak berusaha menggunakan waktu yang sedikit itu untuk bersama ayahnya. Ia juga merasa menyesal karena bertemu dengan sang ayah di waktu terakhir ketika ia masih mendekam di penjara.

“(Bapak) sudah tahu. Sudah tahu ya soalnya waktu Bapak gak respons, kita kasih tahu,” kata Aditya Zoni.

Lebih lanjut, Aditya menjelaskan kondisi Ammar menjelang akhir hayat sang ayah penuh dengan penyesalan. Suami Irish Bella itu menangis ketika melihat ayah mereka untuk terakhir kalinya.

“Sempat video call dan begitu lihat Bapak, itu ada hak progresif tahanan ya, undang-undangnya ada. Jadi kalau ada keluarga yang meninggal itu bisa datang sejam dua jam,” kata Aditya.

“Bang Ammar nyesal sekali,” katanya.

Ammar Zoni disebut sempat melihat kondisi terakhir sang ayah melalui video call. Aditya berharap semoga ayahnya beristirahat dengan tenang.

“Kita doain bapak saya diterima disisiNya, dilapangkan kuburnya,” kata Aditya Zoni.

Ayah dari Ammar dan Aditya Zoni meninggal dunia karena penyakit kanker hati yang diidapnya. Kondisi sang ayah semakin parah di saat Ammar sedang mendekam di penjara karena kasus penggunaan narkoba.

Tidak hanya itu, Ammar juga dihadapkan dengan gugatan perceraian yang diajukan istrinya, Irish Bella yang sedang berlangsung.