Hakim Minta Irish Bella Beri Kesempatan Ammar Zoni untuk Bertemu dengan Anak-anaknya Pasca Bercerai
Irish Bella (Instagram @_irishbella_)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Irish Bella dilarang oleh pihak majelis hakim untuk menghalangi mantan suaminya, Ammar Zoni untuk bertemu dengan anak-anaknya setelah resmi bercerai.

Hal ini disampaikan oleh Humas Pengadilan Agama Depok, Kamal Syarif pada Kamis, 1 Februari setelah pasangan ini sudah dinyatakan resmi bercerai. Dalam keputusan itu, Irish Bella mendapatkan hak asuh anak seperti yang sudah ia ajukan sejak awal sebagai tuntutan perceraian.

"Kemudian dikabulkan juga berkaitan hak asuh anak, dua orang anak, ditetapkan secara hukum oleh Irish bella selaku pemegang hak asuh terhadap kedua anaknya tersebut," papar M. Kamal Syarif, Kamis, 1 Februari.

Meski begitu, majelis hakim menegaskan kepada Irish Bella untuk tetap memberikan akses pertemuan antara Ammar Zoni dengan kedua anaknya. Ia diminta memberikan kesempatan kepada mantan suaminya untuk tetap menunjukan sosok ayah kepada anak-anaknya.

"Namun demikian dalam putusan pemeliharaan anak tersebut, majelis hakim menambahkan dengan memberikan akses," jelas Kamal.

"Jadi Irish Bella diperintahkan untuk memberikan akses kepada Ammar Zoni yang tidak memegang hak asuh anak ini untuk tetap dapat bertemu dan mencurahkan kasih sayangnya selayaknya sebagai ayah kandung terhadap kedua orang anaknya tersebut," pungkasnya.