Bagikan:

JAKARTA - Irish Bella diketahui sudah menjenguk mertuanya, Suhendri Zoni yang masih melakukan perawatan intensif di rumah sakit karena mengidap kanker stadium 4 beberapa waktu lalu.

Hal ini dikatakan oleh adik kandung Ammar Zoni, Aditya Zoni yang menuturkan kalau Irish Bella sudah menjenguk sang ayah. Ibel, panggilan akrabnya datang sambil membawa anaknya, Amala Puti Sabai.

"Sudah, sudah. Ya alhamdulillah kak Ibel kemarin juga udah jenguk ya, 2 minggu yang lalu kayaknya. Udah jenguk bapak, ayah sama Mala juga," kata Aditya Zoni di Cilodong, Depok belum lama ini.

Dalam momen pertemuan itu, Ibel membawakan buah-buahan untuk Suhendri dan mereka makan bersama. Aditya juga menyampaikan kalau Ibel sempat mengobrol dengan sang ayah.

"Oh waktu itu saya kebetulan lagi ga ada. Kak Ibel datang sendiri sama Air sama Mala sama mamah juga. Ya udah ngobrol, gak tahu sih ngobrol apa. Bawa buah-buahan, terus makan," papar Aditya Zoni.

Dalam kesempatan lain, Irish Bella yang terlihat hadir di sebuah acara. Sambil tersenyum, Ibel yang ditanya mengenai kabar kedatangannya ke rumah sakit hanya menjawab untuk diberikan doa saja.

"Doakan saja ya," kata Irish Bella di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu, 17 Januari.