Paul Mescal Akui Bakal Tertekan Kalau Film <i>Gladiator 2</i> Populer
Paul Mescal (Searchlight)

Bagikan:

JAKARTA - Seorang aktor selalu memiliki keinginan untuk dikenal dengan proyek aktingnya, namun hal ini berbeda dengan aktor Paul Mescal. Ia berharap tidak semakin populer dengan film Gladiator 2.

Selama ini, nama Paul Mescal mulai populer setelah membintangi sejumlah serial dan film seperti Normal People, Aftersun, dan All of Us Stranger. Namanya semakin diperhitungkan setelah ia ditunjuk sebagai pemeran utama film Gladiator 2 yang disutradarai Ridley Scott.

Mescal akan beradu peran dengan Pedro Pascal dan Denzel Washington. Tidak hanya itu, dia juga menjadi pemeran utama melanjutkan Russell Crowe yang melakoni film pertama Gladiator dan memenangkan Oscar untuk Best Actor.

“Saya tidak tahu perbedaannya akan seperti apa,” kata Paul Mescal mengutip The Times UK ketika ditanya mengenai potensi kepopulerannya semakin besar dengan film barunya.

“Mungkin itu terlalu naif? Apa perbedaannya adalah orang-orang semakin banyak menghentikan Anda di jalan? Saya bakal tertekan kalau itu terjadi dan berharap semoga tidak benar,” lanjutnya.

Paul Mescal belum membayangkan, tapi ia berharap pengaruh film ini tidak begitu besar baginya. Ia menjelaskan karena kesukaannya pada dunia akting, maka ia berharap agar bisa memainkan berbagai proyek tanpa harus menunggu proses transisinya.

“Jika filmnya berpengaruh kepada hidup saya dengan posisi seperti itu, saya akan berada di posisi yang buruk,” kata Paul Mescal.

“Saya harus move on dan melakukan permainan yang tidak dilihat oleh siapapun,” katanya.

Mencintai dunia film, Paul Mescal menyayangkan pengikut media sosial seringkali menjadi perhitungan dalam berakting.

“Buat apa kita melakukan ini? Ini menakutkan saya. Akting seharusnya tidak mengurangi jumlah pengikut Instagram,” kata Paul Mescal.

“Selama beberapa tahun, orang-orang berbicara soal film dan serial sebagai konten. Itu kata-kata kotor, ini bukan konten, ini pekerjaan,” katanya lagi.

Adapun Paul Mescal akan berperan sebagai Lucius, keponakan dari Commodus yang diperankan Joaquin Phoenix dalam film pertamanya. Film Gladiator 2 dijadwalkan tayang pada November 2024.