Agensi Respons Kabar Timothée Chalamet Gabung <i>Gladiator 2</i>: Tidak Audisi 7 Tahun
Timothee Chalamet (Instagram @tchalamet)

Bagikan:

JAKARTA - Timothée Chalamet menjadi salah satu nama baru yang dibahas dalam produksi Gladiator 2. Sehari setelah Paul Mescal, muncul rumor yang menyebut Chalamet melakukan audisi untuk peran dalam film tersebut.

Rumor ini mendapat respons cepat dari agen yang mengurus Timothée Chalamet. Melalui media sosialnya, ia membantah artisnya melakukan audisi karena Chalamet sudah tidak audisi untuk film sejak tujuh tahun lalu.

“Saya tahu satu dari beberapa aktor itu sedang syuting di Timur Tengah untuk beberapa bulan - dan dia (Chalamet) tidak audisi untuk apa pun selama lebih dari tujuh tahun,” tulis Brian Swardstrom selaku agen dari Chalamet.

Bukan rahasia baru jika seorang aktor yang populer tidak audisi untuk sebuah peran. Akan tetapi pernyataan agen Chalamet menyorot diskusi baru bahwa sang aktor termasuk dalam nepotisme.

Netizen mulai mencari tahu koneksi industri Timothée Chalamet. Ibu Chalamet, Nicole Flender punya dua kredit akting dalam dua film sementara pamannya adalah aktor Rodman Flender.

Tidak hanya itu, saudara kandungnya - Pauline Chalamet juga menjadi aktor dan membintangi dua proyek yaitu The King of Staten Island dan The Sex Lives of College Girls.

“Tidak audisi untuk sebuah peran bukan sebuah pencapaian,” balas netizen terhadap cuitan Swardstrom.

“Kamu seperti menjadi arogan dan mencoba mengatakan Timothee lebih baik dari Paul. Bukan prestasi jika (artis) tidak audisi,” tambah yang lain.

“Buat apa ditulis tujuh tahun tidak audisi, kesannya sombong,” ujar netizen lainnya.

Di sisi lain, banyak yang mendukung pernyataan Swardstrom. Chalamet disebut tidak audisi karena ia memiliki akting yang cemerlang.

Timothée Chalamet tidak audisi untuk apa pun selama tujuh tahun karena dia bertalenta, jadi tidak ada konspirasi dan aku pikir kalian harusnya berhenti bicara tanpa tahu bagaimana industri bekerja,” tulis salah satu penggemar.

“Banyak percakapan soal keuntungan menjadi orang kulit putih, tapi Timothee bukan salah satunya. Ini di mana kariernya sedang meningkat, dia bukan aktor pertama dalam posisi ini tapi bukan yang terakhir,” tambah lainnya.

Sejauh ini Timothée Chalamet dikonfirmasi membintangi Dune 2 dan Wonka yang dijadwalkan rilis pada paruh terakhir tahun 2023.