Kondisi Makin Membaik, Indra Bekti Sudah Bisa Goda Istri
Indra Bekti (Instagram @dhila_bekti)

Bagikan:

JAKARTA - Kondisi Indra Bekti terlihat semakin membaik. Sang istri, Aldila Jelita semakin sering membagikan keadaan suaminya melalui media sosial pribadinya. Tidak jarang, interaksi keduanya menjadi haru sekaligus lucu.

Indra Bekti sudah mulai bisa menyantap makanan seperti sajian nasi. Hal ini terlihat dari unggahan terbaru Aldila Jelita di Instagram. Dila bertanya mengenai apa yang dirasakan Bekti selama masa perawatan.

“Ayah, kalau tidur mimpi enggak?” tanya Aldila Jelita.

“Hmm… biasa aja sih enggak yang gimana-gimana,” jawab Indra Bekti.

Dila kemudian memberitahu bahwa Bekti seringkali mengigau ketika tidur. Dila bertanya apa yang dirasakan sang suami ketika tidur hingga sering mengigau. Jawaban Bekti malah membuat Dila terkejut.

“Coba aku minta satu kilo daging,” kata Indra Bekti.

“Astaghfirullah kan bunda nanya gimana perasaan ayah. Bukan rasanya apa atau gimana. Gimana perasaan ayah, masih pusing?” tanya Dila.

Indra Bekti yang tersenyum justru memberi jawaban yang tidak sesuai dengan pertanyaan Dila untuk menggoda istrinya tersebut. 

“Kita tanya dia aja deh gimana rasanya,” lanjut Bekti.

“Astaga kan nanyanya ke ayah. Gimana sih,” tanya Aldila Jelita.

“Kopi pahitnya mana kopi pahitnya,” kata Indra Bekti.

Sebelumnya Aldila Jelita sempat mengungkap enggan membagikan kondisi Indra Bekti saat terkapar di rumah sakit. Namun baru-baru ini, ia mulai terbuka dan mengunggah Bekti yang masih dirawat setelah operasi.