Baru Sembuh, Indra Bekti Mengaku Siap Jadi Host Konser Boy Band Blue di Jakarta
Indra Bekti (Instagram @dhila_bekti)

Bagikan:

JAKARTA - Kondisi Indra Bekti terus mengalami kemajuan, ia sudah bisa beraktivitas di luar rumah. Bahkan, presenter 45 tahun itu dikabarkan telah siap bekerja dalam waktu dekat.

Ayah dua anak itu dikabarkan akan menjadi host dari konser boy band asal Inggris, Blue di Indonesia pada bulan ini. Indra Bekti akan memandu di awal acara dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya

Hal tersebut diungkap oleh Roy, manajer Indra Bekti. Sang manajer mengkonfirmasi kemungkinan suami Aldilla Jelita itu untuk kembali ke pekerjaannya sebagai pemandu acara.

"Saya langsung konfirmasi ya, jika kondisinya terus membaik, di tanggal 14 Februari ini Bekti akan tetap menjadi host di acara Blue ini," kata Roy saat konfrensi pers di Hotel Pullman Jakarta pada Selasa, 31 Januari.

Kehadiran Bekti dalam konser boy band asal Inggris itu akan menjadi comeback baginya setelah sebulan lebih harus menjalani perawatan karena pendarahan di kepalanya.

Roy menyampaikan tidak banyak permintaan yang diajukan oleh Bekti pada acara nanti. "Enggak ada. Persiapan aja, karena kondisi Indra masih progress recovery. Enggak banyak minta macam-macam. Mungkin hanya ruangan yang nyaman buat Bekti. (Permintaan) Sandar semua," ujarnya.

Satu-satunya permintaan khusus dari Bekti adalah bisa berfoto bersama dengan Blue. "Yang aneh cuma satu, Indra minta foto sama personel BLUE-nya. Gitu doang request dia," sambungnya.

Pada keaempatan berbeda, Aldilla Jelita, istri Indra Bekti menyampaikan kondisi terbaru suaminya. Jauh lebih baik secara keseluruhan, menurut Aldilla, memori dan penglihatan sang presenter masih dalam kondisi 50 persen.