Menangis Saat Buka Konser Blue, Indra Bekti Terharu dengan Sambutan Penonton
Indra Bekti usai jadi MC pembuka di konser Blue (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Usai mengalami pendarahan otak dan menjalani serangkaian pengobatan, Indra Bekti kembali tampil di depan publik saat menjadi master of ceremony (MC) pembuka di konser boy band Blue di Jakarta.

Presenter 45 tahun itu tampil energik di atas panggung. Penonton yang hadir pun memberi sambutan meriah atas kehadiran Bekti untuk membuka konser boy band asal Inggris itu.

Bekti tak menyangka dengan sambutan hangat dari penonton. “Terharu banget sih. Mereka masih mau menyapa aku yang mungkin siapalah saya dibandingin artis-artis lain,” ungkap Indra Bekti seusai konser Blue di Hotel Pullman, Jakarta Barat pada Selasa, 14 Februari 2023 malam.

Bekti turut mengucapkan terima kasihnya pada penyelenggara acara yang juga teman dekatnya. Ia sempat menangis di atas panggung karena merasa terharu sudah dipercayakan untuk kembali bekerja.

“Support mereka itu luar biasa banget dan itu lah yang buat aku nangis pada saat teman mau tetap ngajak aku di opening acara ini. Itu sih yang buat aku terharu,” sambungnya.

Untuk pertama kalinya, suami dari Aldilla Jelita itu juga mengungkapkan kondisinya sendiri setelah menjalani operasi mata pekan lalu.

“Alhamdulillah hari ini saya diberikan kesembuhan. Memang sempat ada kejadian yang mungkin tidak diingikan, karena hipertensi buat mata kurang bisa melihat. Tapi sekarang alhamdulillah udah bisa melihat untuk mata kiri. Sebelah kanan ini belum dibenerin,” tuturnya.

Aldilla Jelita yang turut hadir menemani suaminya juga terlihat lebih lepas setelah mengetahui Bekti berhasil melalui comeback-nya. Ia juga turut senang dengan Bekti yang bisa memenuhi keinginannya untuk kembali bekerja.

“Sebenarnya worry, tapi bukan worry yang aneh-aneh. Kita menjaga gimana nih, Mas Bekti benar bisa atau enggak, takut salah apa enggak gitu. Ternyata, dengan apa adanya Mas Bekti, itu yang bikin dia happy. Aku selama dia happy dan enggak terlalu yang aneh-aneh, ya aku semangatin, dan ayah bisa,” pungkas Dhila.

Terkait