Jelang Comeback Presenter Konser Blue di Jakarta, Indra Bekti Jalani Operasi Lagi
Indra Bekti (Instagram @indrabekti)

Bagikan:

JAKARTA - Indra Bekti kembali menjalani operasi di Rumas Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) hari ini, Kamis, 9 Februari 2023. Kali ini merupakan operasi keempat yang dijalani presenter 45 tahun itu sejak mengalami pendarahan otak pada akhir tahun lalu.

Operasi yang dijalani Bekti kali ini bertujuan untuk mengeluarkan cairan di bola matanya yang berdampak buruk pada penglihatan sang presenter.

“Iya benar (Bekti jalani operasi hari ini). Sekarang lagi di ruang tindakan,” kata Cipta, adik Indra Bekti saat dihubungi tim VOI pada Kamis, 9 Februari siang.

Sebelumnya, Cipta turut bicara mengenai kemungkinan kakaknya itu tampil di konser boy band asal Inggris, Blue di Jakarta yang bertepatan dengan hati Valentine, 14 Februari 2023.

Ia mengatakan keterlibatan Bekti nantinya masih tergantung dengan perkembangan kondisinya pasca operasi lima hari ke depan. “Pas acara opening (konser Blue) itu mudah-mudahan Bang Indra sudah bisa. Tapi toh kalau ada kendala, pihak penyelenggara pun sudah tahu dari awal,” ujar Cipta.

“Kita sudah ada kesepakatan dari awal bahwa apapun itu, kita lihat dari kesehatan bang Bang Indra. Kalau dia memang belum bisa atau memang ada kendala, ya mohon maaf kita belum bisa lanjut. Dan pihak penyelenggara memahami hal itu,” sambungnya.

Cipta juga mencoba meluruskan bahwa keterlibatan Indra Bekti dalam konser Blue bukanlah bagian dari pekerjaan sebagai master of ceremony (MC) secara profesional. Bekti diundang oleh pihak penyelenggara konser yang kebetulan berteman dengan sang presenter. Dan undangan terhadap Bekti merupakan bagian dari apresiasi dari temannya itu atas kembalinya Bekti dari rumah sakit.

“Kami cuma mau kasih tahu ke masyarakat kalau Indra Bekti sehat, sudah kembali, tidak berubah dan masih memiliki kemampuan membawakan sebuah acara,” pungkas adik Indra Bekti itu.