Reza Rahadian jadi Brutal di Trailer Film <i>Berbalas Kejam</i>
Poster Berbalas Kejam (Amazon)

Bagikan:

JAKARTA - Reza Rahadian hadir dengan aksi terbarunya dalam film Berbalas Kejam. Film orisinal Amazon Prime Video ini menjadi karya terbarunya yang disutradarai oleh Teddy Soeriaatmadja.

Berbalas Kejam adalah film yang menceritakan seorang pria yang menjalankan aksi balas dendam secara brutal setelah seluruh anggota keluarganya meninggal dunia. Berbekal sedikit petunjuk, sang pria berupaya mencari dalang pembunuhnya.

Trailer berdurasi satu menit memperlihatkan Reza Rahadian dan rentetan emosional yang ia alami setelah keluarganya meninggal. Pada satu adegan, Reza menjalani kehidupan yang bahagia namun di sisi lain, ia juga merasakan dunianya jungkir balik dalam semalam.

“Hari itu saya lahir, dan sebagian dari saya mati,” begitu narasi Reza Rahadian dalam trailer.

Berbagai misteri mulai menyeruak ke permukaan setelah Reza Rahadian berkonsultasi dengan Laura Basuki. Dalam trailer penonton juga bisa melihat Yoga Pratam, Baim Wong, Niken Anjani dan lainnya.

Trailer yang berdurasi nyaris dua menit ini menampilkan momen misterius dan kompleksitas seorang Reza Rahadian.

Film drama thriller ini merupakan kerja sama Karuna Pictures dan Tiger Wong Entertainment. Sebelumnya mereka mengungkap kolaborasi antara perusahaan Baim Wong itu untuk sebuah film bertajuk Tamu Tak Diundang.

Adapun film Berbalas Kejam akan rilis di Prime Video pada 16 Februari mendatang.