Bagikan:

JAKARTA - Film Berbalas Kejam jadi debut bagi Baim Wong sebagai produser film. Tidak hanya itu, ia juga turut bermain sebagai seorang perampok bernama Karni dalam film tersebut.

Baim dapat dikatakan cukup berani ketika mengambil genre thriller dengan mengangkat tema balas dendam. Pasalnya, dewasa ini banyak film yang memiliki jalan cerita yang dekat (relate) dengan kehidupan para penontonnya. Sementara itu, Berbalas Kejam punya jalan cerita yang unik dan tidak mudah ditemui di masyarakat sehari-hari.

Suami dari Paula Verhoeven itu sadar betul atas keputusannya. Ia punya alasan tersendiri ketika menyatakan bersedia memproduseri Berbalas Kejam.

“Thriller itu agak sulit ya kalau kita bicara penonton. Tapi saya yakin ketika mereka semua yang menjadi cast-nya dan Mas Teddy ada di dalam, dan penulisannya seperti ini, akhirnya kita yakin,” ungkap Baim Wong saat konfrensi pers di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat pada Rabu, 15 Februari 2023.

Untuk menutup berbagai resiko yang merugikan, Baim mengatakan keberadaan Reza Rahadian dan Laura Basuki sebagai pemeran utama bertujuan untuk memberi kualitas lebih terhadap film, agar para penonton lebih tertarik untuk menonton.

“Saya bicara sama Mas Teddy, saya mau produseri filmnya, persyaratannya yang main Reza Rahadian sama Laura Basuki. Jadi, resiko itu saya perkecil. Saya juga paling senang ketika orang lain enggak buat dan saya buat,” tuturnya.

Disutradarai oleh Teddy Soeriaatmadja, Berbalas Kejam dibintangi oleh Reza Rahadian, Laura Basuki, Baim Wong, Yoga Pratama, Kiki Narendra, Haydar Salishz, Athar Barakbah, Niken Anjani dan Irgi Fahrezi.

Berbalas Kejam dapat disaksikan melalui Prime Video sejak Kamis, 16 Februari 2023 besok.