Film Berbalas Kejam Sajikan Kisah Pilu Mengenai Trauma dan Balas Dendam
Reza Rahadian dan Laura Basuki pemeran film Berbalas Kejam. (dok VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Sebuah kisah pilu mengenai trauma dan balas dendam hadir dalam film berjudul Berbalas Kejam. Film yang dibintangi Reza Rahadian ini diyakini akan membawa penontonnya tenggelam dalam cerita yang ditampilkan. 

“Pada intinya film ini mempertanyakan sisi manusiawi kita ketika menghadapi sebuah kehilangan. Ini adalah kisah balas dendam yang berfokus pada perjalanan emosi karakternya dan akan membuat penonton tenggelam dalam ceritanya,” kata sutradara Berbalas Kejam, Teddy Soeriaatmadjadalam keterangan tertulis, Minggu, 22 Januari.

Director of Prime Video in Southeast Asia, David Simonsen menyambut baik film yang diproduksi Tiger Wong Entertainment bersama Karuna Pictures ini tayang dalam platform Prime Video. 

Menurutnya, tidak banyak film Indonesia yang mengangkat kisah balas dendam yang memikat. Terlebih Berbalas Kejam dimeriahkan dua bintang utama perfilman Indonesia.

“Saat ini merupakan waktu yang tepat untuk menjadi rumah bagi para pembuat cerita terbaik dari Indonesia seperti Teddy, dan kami tidak sabar untuk bekerja sama dengan banyak lagi ke depannya,” ujar David Simonsen.

Berbalas Kejam bercerita tentang Adam, seorang arsitek berbakat yang kini hidup dengan trauma selama dua tahun setelah keluarganya dibunuh di depan matanya.

Perjalanan seorang pria yang hancur dengan misi balas dendam pun membawa Adam ke momen penentuan antara melepaskan untuk melangkah maju atau menemukan sisi kelam yang tidak pernah diketahuinya.

Selain Reza Rahadian, film ini dibingangi aktris cantik Laura Basuki. Turut serta juga hadir dalam film ini

Baim Wong, Yoga Pratama, Kiki Narendra, Haydar Salishz, Athar Barakbah, Niken Anjani, dan Irgi Fahrezi. 

Berbalas Kejam yang hanya dapat disaksikan melalui platform nonton digital, Prime Video, dijadwalkan tayang perdana pada 16 Februari 2023.