Fedi Nuril dan Laura Basuki Jadi Suami Istri Lagi dalam Film <i>Kapan Hamil?</i>
Fedi Nuril - Laura Basuki (Prime Video)

Bagikan:

JAKARTA - Fedi Nuril dan Laura Basuki kembali dipasangkan sebagai suami istri dalam film terbaru mereka, Kapan Hamil? Film ini disutradarai oleh Rizal Mantovani dan menjadi salah satu rilisan orisinal Prime Video.

Hari ini, Jumat, 8 Desember, Prime Video merilis trailer resmi untuk Kapan Hamil? Video berdurasi hampir dua menit ini menampilkan dinamika antara Fedi dan Laura dalam menghadapi kehidupan rumah tangga.

Kapan Hamil? menceritakan pasangan suami istri yang mendambakan seorang anak. Sang istri kerap mendapat pertanyaan kapan memiliki anak. Akhirnya, mereka pergi ke IVF untuk memulai program, hingga mereka menemui konflik yang berdampak dengan rumah tangga mereka.

Trailer ini memperlihatkan Alan (Fedi Nuril) dan Nadya (Laura Basuki) yang selalu ditanyakan mengenai kehamilan Nadya. Merasa tidak tahan, Alan dan Nadya pergi ke pusat IVF untuk melakukan tes kesuburan.

Dalam prosesnya, Nadya bertemu dengan mantan kekasihnya, Athar (Zidni Hakim) yang juga berada di pusat IVF.

Film Kapan Hamil? ditulis oleh Dirmawan Hatta dan Jujur Prananto. Film ini merupakan kolaborasi keduanya di tahun ini setelah film Rumah Masa Depan.

Di sisi lain, keduanya juga produktif dengan membintangi sejumlah serial dan film di tahun ini. Sebelumnya, Fedi Nuril melakoni film Air Mata di Ujung Sajadah.

Laura Basuki sendiri membintangi Berbalas Kejam, Sleep Call serta serial Merajut Dendam. Kolaborasi keduanya dalam film Kapan Hamil? akan menjadi penutup tahun 2023 yang menyenangkan.

Film Kapan Hamil? akan rilis pada 14 Desember di Prime Video.