Hugh Grant Tak Nyaman Perankan Oompa Loompa: Anak Banyak dan Butuh Uang
Hugh Grant (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Hugh Grant merupakan salah satu aktor ‘80-an yang masih aktif hingga saat ini. Ia konsisten memilih berbagai peran termasuk karakter barunya sebagai Oompa Loompa dalam film Wonka.

Di balik keaktifannya, ternyata Grant tidak suka membuat film. Namun, ia membutuhkan uang untuk menafkahi anak-anaknya. Hal itu juga menjadi alasan mengapa ia mengambil peran eksentrik ini.

“Saya sedikit benci membuat film tapi saya punya banyak anak dan butuh uang,” kata Hugh Grant bercanda, mengutip The Metro.

Hugh Grant memiliki dua anak dengan mantan kekasihnya, Tinglan Hong, dan tiga anak dengan istrinya, Anna Eberstein.

Bicara soal Oompa Loompa, Hugh Grant mengaku tidak nyaman ketika mengenakan kostum dalam film ini.

“Seperti mahkota berduri, sangat tidak nyaman,” kata Hugh Grant.

“Saya protes soal itu. Saya bisa saja membencinya lebih lagi,” katanya.

Ini bukan pertama kalinya, Hugh Grant mengungkap dirinya benci membuat film namun ia secara konsisten tetap membintangi layar lebar.

Karakter Oompa Loompa juga banyak digerakan menggunakan teknologi untuk memperbanyak karakternya dalam film. Ia mengaku tidak cukup puas dengan adegan menari dalam film Wonka tersebut.

“Apa yang saya lakukan dengan tubuh saya sangat buruk, dan itu semua diubah dengan animator,” katanya.

Film Wonka yang diperankan Timothee Chalamet memiliki latar cerita sebelum film tahun 1971 di mana karakter Wonka diperankan Gene Wilder. Film ini diarahkan Paul King yang mengerjakan franchise film Paddington.