Timothee Chalamet Menjelma dalam Trailer Perdana Film <i>Wonka</i>
Timothee Chalamet (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Tampilan Timothee Chalamet sebagai Wonka terlihat dalam trailer perdana yang dirilis pada hari ini, Rabu, 12 Juli. Sosok Willy Wonka seorang pembuat cokelat dan petualangannya dalam mewujudkan impiannya terlihat dalam trailer ini.

Willy Wonka diceritakan ingin memiliki cokelat buatannya sendiri. Ia melakukan perjalanan selama tujuh tahun hingga ia tiba di Eropa. Namun perjuangan itu terhalangi ketika Wonka bertemu dengan kartel cokelat.

Wonka diberitahu bahwa dia tidak bisa memiliki toko tanpa menjual cokelat tapi dia tidak bisa menjual cokelat tanpa memiliki toko sendiri. Satu hari, ia bertemu dengan seorang anak dan berjanji akan membuat hidupnya lebih baik.

“Setiap hal baik di dunia dimulai dengan mimpi,” begitu kata-kata sang ibu yang diingat Willy Wonka.

Trailer berakhir dengan Willy Wonka yang bertemu dengan Oompa Loompa yang diperankan Hugh Grant. Olivia Colman, Jim Carter, Rowan Atkinson, dan Sally Hawkins juga terlihat dalam trailer tersebut.

Diadaptasi dari kisah klasik karya Road Dahl, untuk pertama kalinya Wonka memiliki film sendiri. Sebelumnya karakter Wonka terlihat dalam film Willy Wonka & the Chocolate Factory (1971) dan Charlie and the Chocolate Factory (2014).

Film Wonka yang diperankan Timothee Chalamet memiliki latar cerita sebelum film tahun 1971 di mana karakter Wonka diperankan Gene Wilder. Film ini diarahkan Paul King yang mengerjakan franchise film Paddington.

“(Timothee Chalamet) mengikuti jejak mereka yang pernah memainkan karakter tersebut dan saya rasa dia lebih menghidupkan karakternya,” kata Paul King mengenai sang aktor utama.

Salah satu judul yang paling dinantikan, film Wonka dijadwalkan tayang pada 15 Desember 2023.