Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Behind Your Touch meluncurkan teaser pertamanya. Dibintangi Han Ji Min dan Lee Min Ki, drama bergenre komedi investigasi ini menyorot momen unik dalam video perdananya.

Berdurasi singkat, Han Ji Min yang berperan sebagai Bong Ye Boon meyakini diri bahwa dia memiliki kemampuan super. “Ketika saya menyentuh mereka - baik itu manusia atau binatang - saya bisa melihatnya. Tapi itu harus bokong mereka,” kata Han Ji Min.

Seorang pria bernama Moon Jang Yeol (Lee Min Ki) ternyata mengetahui kekuatan yang dirahasiakan Bong Ye Boon tersebut. Ia bertekad untuk mencari tahu kelemahan Moon Jang Yeol dengan caranya sendiri.

Bong Ye Boon mendekati Moon Jang Yeol yang datang ke kliniknya dan menaruh tangannya di atas sofa. Namun Moon Jang Yeol menduduk sofa tersebut dan tangan Bong Ye Boon mengenai bagian kantong belakang Moon Jang Yeol.

“Dia psikometrik karena itu sakit,” begitu tulisan yang tertera di layar sementara Bong Ye Boon merasa kesakitan.

Behind Your Touch adalah drama komedi investigasi yang mengisahkan dokter hewan Bong Ye Boon (Han Ji Min) yang memiliki kemampuan untuk melihat masa lalu orang-orang dan hewan di Mujin, sebuah daerah yang bebas dari kasus kriminal.

Uniknya, Bong Ye Boon bisa menggunakan kemampuan itu ketika ia menyentuh bagian bokong seseorang atau hewan. Suatu hari, aksinya diketahui Moon Jang Yeol (Lee Min Ki), detektif yang meminta bantuan Ye Boon untuk memecahkan kasus kriminal.

Moon Jang Yeol berharap bantuan Bong Ye Boon bisa mengantarnya kembali ke tim investigasi kriminal di Seoul alih-alih menetap di Mujin. Moon Jang Yeol menemukan kasus pembunuhan berantai di Mujin pertama kali dan bekerja sama dengan Bong Ye Boon.

Di sisi lain, ada Kim Sun Woo (Suho EXO), seorang pekerja paruh waktu di supermarket yang datang ke Mujin. Kebaikan Kim Sun Woo membuat Bong Ye Boon mulai menaruh perasaan meski ternyata Sun Woo adalah sosok yang misterius.

Pihak JTBC mengungkap drama Behind Your Touch akan tayang pada 12 Agustus 2023 menggantikan drama King the Land.