Tur Solo Batal, Jinhwan iKON Umumkan Wajib Militer 20 Juli
Jinhwan iKON (Instagram @gnani_____)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar terbaru dari Jinhwan iKON yang akan melaksanakan wajib militer. Melalui media sosialnya, vokalis dalam grup K-pop iKON itu memberitahu penggemar bahwa ia akan berangkat pada 20 Juli.

“Saya menulis pesan ini karena saya pikir saya harus memberitahu kalian sebelum siapapun. Saya akan berangkat wajib militer pada 20 Juli,” tulis Jinhwan iKON melalui akun Instagram-nya.

“Saya menyesal karena ada banyak hal yang saya persiapkan dan banyak hal yang belum saya bisa tunjukkan kepada kalian, tapi saya tahu penggemar kami yang menunggu saya akan lebih sedih,” lanjutnya.

Jinhwan menutup pesan untuk penggemar dengan menyakinkan bahwa ia akan baik-baik saja selama wajib militer.

“Saya akan memenuhi tugas dan kembali dengan cepat jadi mari kita temukan kekuatan dan memikirkan satu sama lain, dan tolong baik-baik saja. Terima kasih selalu mendukung saya, dan saya cinta kalian!” kata Jinhwan mengakhiri suratnya.

Jinhwan menjadi member pertama dari grup iKON yang melakukan wajib militer. Agensi 143 Entertainment menjelaskan sang idol diterima menjadi pekerja publik dan akan hadir pada 20 Juli.

Mereka menambahkan Jinhwan akan melakukan upacara secara tertutup sehingga waktu dan tempat tidak akan diumumkan. Selain itu hal ini berdampak kepada beberapa jadwal Jinhwan seperti album PARADISE bagian kedua akan dirilis ulang pada 18 Juli.

Selain itu Jinhwan juga harus membatalkan tur solo Jepang-nya karena wajib militer. Jinhwan baru merilis album solo bertajuk PARADISE part 1 pada 21 Juni lalu.