Isi Lagu Film <i>Barbie</i>, FIFTY FIFTY Batal Syuting Video Musik
FIFTY FIFTY (Twitter @we_fiftyfifty)

Bagikan:

JAKARTA - Keinginan penggemar untuk melihat FIFTY FIFTY semakin bersinar nampaknya harus terhenti. Laporan terbaru menyebutkan grup K-pop ini membatalkan beberapa kegiatan mereka termasuk syuting untuk soundtrack film Barbie.

FIFTY FIFTY dikonfirmasi menjadi salah satu pengisi soundtrack film produksi Warner Bros tersebut. Diproduseri Mark Ronson, mereka akan menyanyikan lagu baru berjudul Barbie Dreams bersama penyanyi Kali.

Ilgan Sports melaporkan mereka seharusnya syuting video musik untuk lagu tersebut, namun rencana itu batal lantaran member FIFTY FIFTY sedang mengalami konflik dengan agensi. Tidak hanya itu, jadwal mereka termasuk syuting iklan skala besar serta tampil di variety juga dibatalkan.

Agensi FIFTY FIFTY, ATTRAKT mengonfirmasi laporan tersebut. Mereka menjelaskan masalah bermula ketika salah satu member sedang sakit.

“Benar, kami tidak bisa syuting video musik untuk OST Barbie. Member Aran sakit dan menjalani operasi, dan ia memerlukan dua bulan pemulihan jadi kami tidak bisa syuting untuk video musik,” kata pihak ATTRAKT.

“Tapi kemudian situasi sekarang terjadi jadi ini semakin sulit,” lanjut mereka.

FIFTY FIFTY juga batal tampil dalam acara KCON LA yang dijadwalkan pada 19 Agustus mendatang.

Keempat member FIFTY FIFTY mengajukan pemutusan kontrak eksklusif dengan ATTRAKT pada 19 Juni. Kabar itu baru terungkap ke publik pada 28 Juni dan agensi menyebutkan ada pihak eksternal yang mencoba meminta FIFTY FIFTY untuk melakukan hal itu.

Pada 27 Juni, ATTRAKT melaporkan produser FIFTY FIFTY, Ahn Sung Il/SIAHN yang diduga melakukan penipuan, pelanggaran kontrak, dan lainnya. Pada saat yang bersamaan Warner Music Korea membantah mereka menjadi pihak eksternal yang disebut ATTRAKT.

Hingga saat ini, pertaruhan kontrak FIFTY FIFTY dengan ATTRAKT masih berlangsung yang menyebabkan mereka tidak bisa melakukan promosi. Hal ini disayangkan mengingat FIFTY FIFTY baru saja menerima kesuksesan mereka dengan lagu Cupid yang menjadi viral di internet.