Han Ji Min Tak Sangka <i>Behind Your Touch</i> Diterima dengan Baik
Han Ji Min (JTBC)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Han Ji Min sempat merasa khawatir karena drama terbarunya, Behind Your Touch. Drama komedi thriller ini menempatkannya sebagai karakter utama dalam cerita yang unik dan beradu dengan Lee Min Ki dan Suho EXO.

Behind Your Touch mengisahkan drama tentang dokter hewan Bong Ye Bun (Han Ji Min) yang memiliki kemampuan untuk mengetahui masa lalu seseorang dengan menyentuh pantatnya.

Melalui wawancara terbarunya, Han Ji Min sempat gugup dan khawatir, karena ia merasa ini pertama kalinya ia bermain dalam drama bergenre komedi sekaligus thriler.

“Saya tidak yakin bagaimana penonton akan merespons, terutama karena komedi adalah selera pribadi,” kata Han Ji Min mengutip MBC.

“Setelah dramanya mulai tayang, banyak orang yang mengatakan kepada saya bahwa mereka menikmatinya,” katanya.

Cerita Behind Your Touch juga memiliki unsur thriller yang berkaitan dengan pembunuhan berantai. Han Ji Min mengklaim orang-orang terdekatnya sangat penasaran dengan hal tersebut.

“Aspek suspensnya juga membuat mereka penasaran tentang siapa pelakunya jadi saya sangat bersyukur,” kata Han Ji Min.

Di sisi lain, ia juga mengungkap kesenangannya dipertemukan dengan sutradara Kim Seok Yoon yang menggarap drama ini. Sebelumnya mereka bertemu lewat drama The Light in Your Eyes pada tahun 2019.

“Kita mengenal satu sama lain ketika mendiskusikan naskahnya, akting, dan pengembangan karakter,” kata Han Ji Min.

“Saya sangat percaya dengan sutradaranya, bahkan jika ada kendala, saya yakin dia bisa memenuhinya agar saya tetap fokus dengan akting,” katanya.

Drama Behind Your Touch mendapat respons positif baik lokal maupun internasional. Selain kerap menempati trending, drama ini juga memperoleh rating tinggi selama masa penayangan yang berakhir pada 1 Oktober lalu.