Rilis Album Ke-7, EXO Berpesta dalam Lagu <i>Cream Soda</i>
EXO (Twitter @weareoneEXO)

Bagikan:

JAKARTA - EXO secara resmi merilis album terbaru mereka berjudul EXIST. Album ketujuh itu ditandai dengan Cream Soda sebagai lagu utama setelah merilis dua lagu pra-rilis: Let Me In dan Hear Me Out.

Dirilis pada hari ini, Senin, 10 Juli, EXO juga melepas video musik berdurasi tiga menit. Cream Soda merupakan lagu pop dance dengan perpaduan drum dan brass dengan lirik berisi perasaan jatuh cinta yang diumpamakan rasa segar cream soda.

Dalam video musiknya, ketujuh member kecuali Kai tampil dengan setelan kemeja berwarna hitam putih serta pakaian berwarna-warni. Mereka juga menunjukkan koreografi dan vokal yang berkualitas dalam lagu utama.

Bukan EXO tanpa high note yang ditunjukkan Chen, Baekhyun, dan D.O. Cream Soda menjadi trek comeback EXO yang solid setelah terakhir kali merilis album mini bertajuk Don’t Fight The Feeling pada tahun 2021 lalu.

Salah satu member, Kai terlihat absen dari video musik Cream Soda dikarenakan menjalani wajib militer pada Mei lalu. Akan tetapi ia masih terlihat dalam video musik Let Me In dan Hear Me Out serta beberapa lagu dalam album terbaru ini.

Cream Soda masuk ke dalam album terbaru EXO bersama dengan delapan trek lainnya di antaranya Regret It, No Makeup, Cinderella, Love Fool, Another Day, Private Party dan lainnya.

Pada hari yang sama, SM Entertainment mengumumkan 1,6 juta keping album terbaru EXO sudah dipesan. Dengan ini EXO mencetak rekor baru dalam penjualan album mereka secara konsisten pada tahun ke-12 mereka berkarier di industri musik.

EXO juga dijadwalkan tampil di sejumlah acara musik pada pekan ini. Adapun album terbaru EXO, EXIST sudah tersedia secara fisik dan digital.