Sehun EXO Berangkat Wajib Militer Pekan Depan, 21 Desember
Sehun EXO (SM Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Sehun EXO membuat penggemar terkejut setelah mengumumkan tanggal wajib militernya jelang seminggu. Melalui situs Weverse, ia membuat postingan pertamanya untuk membagikan kabar ini.

“Halo, ini Sehun. Apakah kalian sehat dan baik-baik saja? Saya menulis ini hari ini karena ada sesuatu yang ingin saya bicarakan,” kata Sehun pada Rabu, 13 Desember.

“Saya akan memulai tugas wajib militer saya per 21 Desember. Saya minta maaf karena memberitahu EXO-L (penggemar EXO) terlambat,” katanya.

Anggota termuda EXO itu mengaku banyak menghabiskan waktu sendirian. Ia juga minta maaf tidak bisa menemui penggemar secara langsung.

“Belakangan, saya merenungkan diri dan meluangkan waktu sendiri. Hasilnya, saya menyapa kalian melalui ini tanpa berdiri di hadapan kalian,” tulisnya lagi.

“Saya harap kalian akan mengerti tentang saya tidak bisa menyapa kalian secara langsung. Saya sangat berterima kasih kepada semua orang yang peduli dengan saya,” katanya.

Mengakhiri suratnya, Sehun berharap ia bisa kembali dengan kondisi yang baik. “Saya akan kembali dalam kesehatan yang baik, terima kasih,” katanya.

SM Entertainment mengonfirmasi rencana Sehun EXO untuk bertugas. Ia melamar sebagai petugas layanan publik dan diterima sehingga ia akan memulai pelatihan dasar pada 21 Desember.

Sebelumnya, Kai berangkat militer pada Mei lalu. Sehun menjadi member EXO terakhir yang memenuhi kewajiban militer.

Tahun ini, Sehun berpartisipasi dalam comeback EXO berjudul Cream Soda. Ia juga membintangi drama terbaru berjudul All That We Loved.

Terkait