Jadi Pembuka Lazada Fest 2023, Rizky Febian Ingin Gelar Konser Tunggal
Rizky Febian (Tari/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Rizky Febian menjadi pembuka dalam acara Lazada Fest 2023 yang diselenggarakan pada Rabu, 13 Desember di Indonesia Arena, Jakarta. Ia membawakan sejumlah lagu hitsnya yang menjadi pemanasan penonton.

Dimulai dari Mantra Cinta, anak Sule itu mengajak penonton untuk bersenang-senang. “Pertama-tama kita sihir dulu dengan Mantra Cinta!”

“Lagu ini saya persembahkan buat kalian yang cintanya selalu bertepuk sebelah tangan, yang cintanya tidak pernah dipandang,” lanjutnya.

Kemudian, Rizky membawakan Cukup Tau, Melukis Indah, Ego, serta Indah Pada Waktunya yang menciptakan koor di antara penonton.

“Iky baru saja merilis album baru, judulnya Berona. Nanti teman-teman pulang dari sini bisa dengerin ya,” kata Rizky Febian.

Ia juga menyanyikan beberapa lagu lamanya, Seperti Kisah, Cuek, Kesempurnaan Cinta, dan ditutup dengan Penantian Berharga.

Rizky Febian sempat terkagum ketika melihat lautan flashlight memenuhi venue acara malam itu. Dia berharap suatu hari nanti bisa menggelar konser tunggal di tempat tersebut.

“Ah keren banget. Semoga suatu hari nanti Iky bisa konser di sini ya, Amin,” kata Rizky Febian.

Selain Rizky Febian, Lazada Fest 12.12 juga menghadirkan Red Velvet, Key SHINee, dan Vierratale yang tampil spektakuler di malam itu.