WOODZ 'Bermusik' di Militer, Berangkat 22 Januari
WOODZ (Twitter @c_woodzofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi WOODZ atau Cho Seung Youn mengumumkan rencana untuk berangkat wajib militer. Mantan member X1 itu menyebut ia akan berangkat pada 22 Januari 2024.

“Halo. Ini Cho Seung Youn. Saya menulis surat hari ini karena saya punya kabar yang ingin saya bagikan dengan MOODZ (fandom WOODZ) secara langsung,” tulis WOODZ.

“Saya dipanggil oleh negara saya dan akan bertugas di militer mulai 22 Januari 2024,” lanjutnya.

WOODZ menjelaskan, ia sudah memikirkan rencana wajib militernya sejak lama, bahkan sejak tahun lalu. Dia berterima kasih kepada penggemar yang mengapresiasinya dan mau menantikannya selama berada di militer.

“Hampir 10 tahun sudah berlalu sejak saya debut dan bekerja. Tahun-tahun itu diisi dengan kenangan bahagia dan mengesankan yang saya buat bersama MOODZ, jadi saya bersyukur,” lanjut WOODZ.

“Saya akan kembali dengan sehat, jadi tolong tetap bahagia dan sehat tanpa merasa sakit, di manapun kalian berada,” katanya.

Agensi EDAM Entertainment yang menaungi WOODZ menjelaskan penyanyi mereka akan bertugas sebagai tentara band militer. Ia akan memulai pelatihan dasar selama beberapa pekan sebelum ditempatkan di kamp. Militer band.

“Artis kami WOODZ menerima pesan penerimaan dari militer dan dijadwalkan berangkat 22 Januari 2024,” kata EDAM.

“Setelah pelatihan, WOODZ akan bertugas sebagai tentara band militer. Waktu dan lokasi pelatihan akan tertutup,” katanya.

Agensi juga menekankan tidak ada acara perpisahan dengan publik sehingga WOODZ akan berangkat secara privat.

Di sisi lain, WOODZ akan merilis single terbaru berjudul AMNESIA pada 18 Desember mendatang.