Bagikan:

JAKARTA - Rizky Febian menjadi salah satu penampil yang ditunggu di We The Fest 2024. Tampil di hari ketiga, ia turut mengajak Gangga dan Mahalini sebagai bagian dari setnya.

Di awal set, Iky membawakan lagu-lagu solonya di hadapan penonton This Stage is Bananas. Dari lagu Cuek, Seperti Kisah dan Nona, ia membawa suasana meriah bersama band pengiring yang penuh energi.

Setelah beberapa lagu, Rizky Febian memanggil Gangga untuk duet bersama. Mereka membawakan lagu Luka yang dirilis 2023 lalu dengan syahdu.

Usai Gangga, Iky memanggil tamu spesial berikutnya yang tak lain adalah Mahalini. Penonton mulai berteriak histeris saat sepasang suami-istri ini melantunkan lagu Bermuara yang romantis.

Iky dan Lini juga menampilkan gestur mesra di atas panggung, baik saat nyanyi maupun ngobrol ke penonton. Bahkan Rizky juga sempat curhat soal pernikahannya yang berusia seumur jagung.

"Perjalanan setelah menikah itu banyak lika-likunya yang harus dihadapi. Tapi, kuncinya satu, pasangan kita saling melengkapi dan juga percaya satu sama lain," tutur Iky.

Bagi beberapa orang, melihat dua insan ini berlabuh di pernikahan tampak seperti sebuah akhir yang indah. Namun bagi keduanya ini adalah awal untuk memulai sesuatu yang baru, tak terkecuali hal indah dan cobaan di tahun-tahun mendatang.

Rizky Febian menutup setlist-nya malam tadi dengan Berpisah Itu Mudah dan Kesempurnaan Cinta yang masih jadi andalan dari waktu ke waktu.