Rumor Kencan Makin Kencang, Mobil Kylie Jenner Parkir di Rumah Timothee Chalamet
Kylie Jenner (Instagram @kyliejenner)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar hubungan Kylie Jenner dan Timothee Chalamet semakin berhembus kencang. Baru-baru ini, mobil Kylie dikabarkan terlihat di kediaman Chalamet di Beverly Hills.

Melansir Mirror, mobil Kylie Jenner terlihat di parkiran rumah besar Chalamet. Kylie yang mengendarai Range Rover masuk ke dalam kediamannya yang baru dibeli aktor 27 tahun tersebut.

Sebelumnya mereka dikabarkan berkencan setelah beberapa akun gosip Amerika Serikat melaporkan hal tersebut. Namun kabar ini mendapat tanggapan mengejutkan dari penggemar mengingat keduanya memiliki image yang berbeda.

Kabar ini beredar lima bulan setelah Kylie Jenner putus dari Travis Scott. Keduanya memiliki dua anak bernama Stormi dan Aire. Meski sudah berakhir, tapi hubungan keduanya baik di mana mereka sama-sama mengurus kedua anak mereka selama pandemi.

Sementara Timothee Chalamet diketahui pernah menjalin hubungan dengan Lourdes Leon serta Lily Rose Depp. Akan tetapi ia menutup rapat hubungannya dari publik dan jarang membicarakan hal ini dalam berbagai kesempatan.

Dalam sebuah wawancara, Chalamet mengatakan, “Tanpa terdengar murahan, menurutku cinta adalah kebalikan dari rasa takut, kebalikan dari emosi. Setidaknya untuk saya. Dan saya sangat menyukainya.”

Begitu juga ketika kabar mengenai hubungannya dengan selebrita 25 tahun itu. Baik Chalamet maupun Jenner tidak berkomentar menyoal isu kencan mereka.

Timothee Chalamet sedang disibukkan dengan dua film terbarunya, Dune Part Two dan Wonka yang dijadwalkan tayang pada tahun ini.