Kylie Jenner Resmi Ubah Nama Anak Keduanya, Aire Webster
Kylie Jenner (Instagram @kyliejenner)

Bagikan:

JAKARTA - Kylie Jenner secara resmi mengubah nama anak keduanya dari Wolf Jacques menjadi Aire Webster. Pengajuan pergantian nama ini ia lakukan pada 22 Juni lalu kepada pihak legal.

Kylie mengubah nama sang anak setelah 16 bulan dengan alasan ia dan Travis Scott merasa tidak cocok dengan nama tersebut.

“Kami merasa nama itu bukan seperti dia. Hanya ingin berbagai karena saya terus melihat Wolf dimana-mana,” tulis Kylie Jenner melalui media sosialnya.

Anak kedua mereka lahir pada 2 Februari 2022 dan Kylie baru mengungkap nama barunya pada Januari tahun ini. Ia mengunggah foto sang anak dan menuliskan, “Aire” tanpa menjelaskan arti dari nama anaknya.

Selain Aire, Kylie dan Travis Scott juga memiliki anak pertama perempuan yang diberi nama Stormi. Keduanya diketahui sudah mengakhiri hubungan mereka setelah beberapa kali putus sambung sejak tahun 2017.

Kini keduanya menjadi orang tua dan mengasuh kedua anak mereka. Kylie dan rapper tersebut dilaporkan menghadiri acara kelulusan TK Stormi beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, Kylie Jenner dikabarkan sedang dekat dengan aktor Timothée Chalamet. Mereka terlihat pergi bersama dan sudah bertemu dengan keluarga masing-masing.

“Beberapa anggota keluarga Kylie sudah bertemu Timothée termasuk Kris dan Kendall. Mereka menyukai dia dan dia berbeda dari orang-orang yang pernah dekat dengan Kylie. Dia punya selera humor yang bagus dan membuatnya tersenyum,” kata sebuah sumber mengutip Elle US.

Selain itu Travis Scott disebutkan sedang memiliki hubungan dengan penyanyi SZA. Keduanya memilih bungkam mengenai kabar tersebut.