Hampir 1 Tahun, Kylie Jenner Umumkan Nama Anak Kedua
Kylie Jenner (Instagram @kyliejenner)

Bagikan:

JAKARTA - Kylie Jenner mulai terbuka dengan identitas anak keduanya setelah satu tahun menutup dari publik. Melalui Instagram-nya, ia mengunggah beberapa foto bersama anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki.

Pihak Kylie Jenner mengonfirmasi nama anak Kylie dan Travis Scott adalah Aire. Mereka mengganti nama Aire dari Wolf karena merasa nama itu tidak cocok dengan anaknya.

Kemudian Kylie mengunggah empat foto yang menampilkan wajah Aire untuk pertama kali. Ia menulis, “AIRE” dengan emoji hati dan seketika menghebohkan internet.

Nama ini juga dikonfirmasi setelah sang ibu, Kris Jenner menulis komentar, “Aku cinta kamu, Aire Webster!”

Namun selain itu, Kylie Jenner tidak menjelaskan arti dari nama Aire kepada publik. Namun ia membalas pertanyaan netizen yang bertanya bagaimana penyebutannya.

“Apakah ini dibaca air atau airey?” tanya salah satu netizen.

“AIR” jawab Kylie Jenner dengan emoji hati merah.

Kylie mengakui awalnya ia memberi nama Wolf karena mendapat saran dari kakaknya, Khloe. Tapi ia dan Scott merasa nama itu kurang cocok dengannya.

“Wolf tidak ada dalam daftar kami. Itu sesuatu yang disarankan Khloe dan aku suka namanya tapi itu rasanya gak cocok,” kata Kylie Jenner.

Selain Aire, Kylie Jenner dan Travis Scott juga dikaruniai anak bernama Stormi yang berumur empat tahun. Keduanya menjalani hubungan putus sambung sejak April 2017. Kini keduanya dikabarkan kembali berpisah.