Teror Ghostface dan Hadirnya Alumni dalam Trailer <i>Scream 6</i>
Scream 6 (Paramount Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Paramount Pictures merilis trailer utama film Scream 6 yang semakin menunjukkan teror Ghostface mulai tersebar di New York. Trailer ini juga memperlihatkan Hayden Panettiere dan Courteney Cox dari franchise terdahulunya.

Video berdurasi dua menit ini memperlihatkan Ghostface yang mulai meneror New York. Hal ini dirasakan oleh Tara Carpenter (Jenna Ortega), Sam Carpenter (Melissa Barrera), Mindy Meeks-Martin (Jasmin Savoy Brown), dan Chad Meeks-Martin (Mason Gooding).

Panettiere yang memerankan Kirby Redd pada Scream 4 (2011) terlihat dalam trailer. Adegan ini sekaligus mengonfirmasi bahwa Kirby masih hidup setelah dikejar Ghostface.

Selain itu karakter Gale Weathers yang diperankan Courteney Cox nampak membantu Tara dan teman-temannya. Dalam satu adegan, Gale mencoba mengonfrontasi Ghostface yang terlihat mencoba menyerangnya.

Film ini disutradarai oleh Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett. Naskahnya ditulis oleh James Vanderbilt dan Guy Busick.

Scream 6 juga menghadirkan sejumlah bintang baru seperti Samara Weaving, Dermot Mulroney, Tony Revolori, Josh Segarra, Liana Liberato dan Jack Champion.

Teror Ghostface nampaknya akan terus berlanjut dalam Scream 6 yang direncanakan tayang di bioskop mulai Maret.