Bagikan:

JAKARTA - Ferry Salim membagikan kabar terbaru dari dirinya. Ia baru saja menyelesaikan pendidikannya di salah satu universitas di Jakarta Pusat. Kini ia resmi menyandang S1 Sarjana Hukum.

"Kembali masuk kampus bukanlah keputusan yang mudah terutama membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga, tugas makalah, presentasi, ujian dan menyusun skripsi adalah kegiatan berat dan cukup menyita waktu untuk mempersiapkannya," tulis Ferry Salim.

Beruntungnya, pendidikan sang aktor didukung penuh oleh istri dan anak-anaknya sehingga ia berhasil menyelesaikan pendidikannya.

"Berkat kerja keras, dukungan istri dan anak-anak serta niat dan tekat yang bulat akhirnya saya berhasil menyelesaikan kuliah saya dan berhak menyandang gelar Sarjana Hukum dari @uki_1953 dan di wisuda hari ini di Jakarta Concention Center," jelasnya lagi.

Ia juga berharap postingan ini bisa menjadi pesan bahwa siapa pun bisa terus belajar tanpa memandang usia. Akan tetapi ia juga belum mempertimbangkan apakah akan lanjut ke Magister setelah lulus Sarjana.

"Dengan kembali nya saya kuliah lagi sekaligus juga memberikan semangat untuk anak-anak saya untuk terus belajar tanpa mengenal batasan usia sukur-sukur bisa juga memberikan semangat buat teman-teman muda saya, semoga ilmu yang saya dapat ini memberikan berkat untuk orang banyak!" katanya.

"Belum apa-apa sudan banyak yang mulai memprovokasi untuk lanjut ambil S2 Magister Hukum, waaahhhh lanjut jangan yaaaa......,” lanjutnya.

Ferry Salim membagikan foto bersama istri dan anak-anaknya, salah satunya Brandon Salim yang juga mengikuti jejaknya sebagai seorang aktor. Postingan Ferry Salim mendapat apresiasi dari sesama rekan selebrita.

“Congratulation bro,” tulis David Bayu.

“Congratz bro,” tulis Lukman Sardi.

“Selamat bro Ferry... semoga mengispirasi kawan kawan senior yg lain utk tdk pernah ada batas usia utk tetap belajar... Trus, siap siap jadi Advokat apa gimana nih?” tanya Dede Yusuf.