Reese Witherspoon Kembali ke Komedi Romantis dalam <i>Your Place or Mine</i>
Reese Witherspoon - Ashton Kutcher (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Reese Witherspoon dan Ashton Kutcher dipersatukan dalam film komedi romantis berjudul Your Place or Mine. Film ini merupakan karya teranyar Aline Brosh McKenna yang turut menggarap naskahnya.

Your Place or Mine adalah sebuah rom-com yang mengisahkan persahabatan Debbie (Witherspoon) dengan Peter (Kutcher) selama 20 tahun. Kepribadian keduanya yang bertolak belakang ternyata mempertahankan satu sama lain.

Debbie bekerja sebagai akuntan di Los Angeles dan tinggal bersama anaknya, Jack. Sementara Peter menjadi konsultan di New York yang menjalani hidup dinamis.

Suatu hari, keduanya berinisiatif untuk bertukar tempat tinggal selama satu minggu. Debbie yang pindah ke New York menemukan banyak hal baru tentang Peter yang selama ini menjadi teman baiknya.

Sementara Peter juga menyadari apa yang ia inginkan bukan apa yang mereka butuhkan. Apakah hubungan keduanya menjadi romansa? Jawabannya bisa ditemukan dalam film Your Place or Mine.

“Selama ini untuk setiap film komedi romantis yang akan saya perankan saya selalu bertanya apakah Reese bisa ikut bermain. Sepanjang karier saya selalu ingin bekerja sama dengannya. Jadi ketika ditanya untuk berperan di film ini, saya menjawab dengan cepat, ‘Ya’,” kata Ashton Kutcher mengenai film terbarunya.

Bukan rahasia baru bahwa Reese Witherspoon dan Ashton Kutcher merupakan salah dua bintang komedi romantis di era 2000-an. Bertemunya mereka berdua dalam film ini mungkin akan menghidupkan era rom-com di masa tersebut.

Your Place or Mine juga dibintangi oleh Jesse Williams, Zoë Chao, Steve Zahn, Tig Notaro, Griffin Matthews, Rachel Bloom, Shiri Appleby, dan Vella Lovell.

Film Your Place or Mine akan rilis di Netflix pada 10 Februari.