8 Rekomendasi Serial dan Film untuk Sambut Hari Valentine
Penn Badgley (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Menjelang hari kasih sayang, deretan judul serial dan film siap menjadi tontonan di bulan Februari. Mulai dari cinta remaja hingga thriller, tanpa pandang usia hingga menjangkau berbagai negara membuat berbagai judul siap disaksikan oleh penonton.

Reese Witherspoon dan Ashton Kutcher bertemu untuk sebuah film komedi romantis berjudul Your Place or Mine. Sebagai bintang rom-kom, perpaduan keduanya dalam satu layar lebar tentunya sangat dinantikan oleh publik.

Dari Korea Selatan, ada Love to Hate You, serial yang diperankan Kim Ok Vin dan Yoo Teo. Menariknya serial ini menjadi debut perdana Yoo Teo dalam genre romansa.

Berikut adalah 8 rekomendasi serial dan film di Netflix untuk menyambut Hari Kasih Sayang:

Your Place or Mine

Debbie (Reese Witherspoon) dan Peter (Ashton Kutcher) adalah dua sahabat yang tinggal di kota yang berbeda. Suatu hari, keduanya memiliki ide untuk bertukar rumah selama seminggu dan menjalani kehidupan masing-masing. Di sana lah perasaan cinta di antara keduanya mulai tumbuh. Your Place or Mine akan tayang di Netflix mulai 10 Februari.

Love to Hate You

Yeo Mi Ran (Kim Ok Vin) adalah pengacara di firma Gilmu yang berfokus dengan hukum dunia hiburan. Ia sangat kompetitif dan tidak punya sisi romansa. Di sisi lain ada Nam Gang Ho (Yoo Teo), aktor populer di Korea Selatan yang dikenal dengan perannya dalam proyek romansa, namun kenyataan Gang Ho tidak percaya wanita. Love to Hate You akan tayang pada 10 Februari.

In Love All Over Again

Serial asal Spanyol ini mengisahkan Irene dan Julio yang jatuh cinta, berpisah, dan mendapati cinta bersemi kembali di antara mereka. Serial in love all over again akan dirilis pada 14 Februari mendatang.

A Sunday Affair

Uche (Nse Ikpe-Etim) dan Toyin (Dakore Akande) adalah sahabat yang jatuh cinta kepada pria yang sama, Sunday (Oris Erhuero). Sunday juga tidak mengetahui Uche dan Toyin adalah sahabat baik, hingga sebuah kejadian mengancam persahabatan dan hubungan mereka. A Sunday Affair akan rilis pada 14 Februari.

A Girl and an Astronaut

Seorang astronaut kembali setelah 30 tahun dan mencari cinta lamanya. Ia juga mencari tahu alasan mengapa ia tidak kunjung menua. Serial unik asal Polandia ini bisa disaksikan mulai 17 Februari.

Dear David

Pendidikan Laras (Shenina Cinnamon) terancam berakhir setelah blog fantasinya tentang David (Emir Mahira) tersebar di sekolah. Lebih dari itu, masalah Laras turut menyeret temannya, Dilla (Caitlin North Lewis) ke dalam pusat konflik. Dear David akan dirilis pada 9 Februari.

Class

Ketika tiga siswa dengan kasta sosial rendah masuk ke sekolah elit di Delhi. Di balik kemegahannya, sekolah ini memiliki rumor dan rahasia kelam yang membawa mereka ke pembunuhan. Serial asal India ini bisa disaksikan mulai hari ini, Sabtu, 3 Februari.

You: Season 4 Part 1

Joe Goldberg (Penn Badgley) memulai hidup baru di London untuk menemukan sisi dirinya yang baru. Akan tetapi hal itu tidak mudah karena berbagai halangan mulai menemui Joe dalam hidupnya yang baru. Serial You bagian pertama akan rilis pada 9 Februari.