3 Rekomendasi Film Seru untuk Ditonton Bersama Pasangan Saat Valentine
Film Valentine

Bagikan:

JAKARTA - Menjelang perayaan hari Valentine tahun ini, KlikFilm menghadirkan tiga film Indonesia secara eksklusif. Film ini bisa disaksikan tanpa harus keluar rumah untuk merayakan hari kasih sayang mengingat semakin maraknya COVID-19 varian Omicron.

Tiga film yang akan tayang di bulan Februari ini berjudul, Father & Son, Clandestine, dan Si Juki Anak Kosan. Father & Son diperankan oleh Bio One, Dwi Sasono, dan Casandra Lee. Sementara film Clandestine yang diperankan oleh Abun Sungkar, Dannia Salsabila, dan Shareefa Danish. Tentu saja film serial Si Juki Anak Kosan bisa menjadi animasi yang menghibur di hari Valentine.

Sutradara film Clandestine, Dyan Sunu Prastowo mengungkapkan, rasa bahagianya, akhirnya film ini tayang di KlikFilm. "Penasaran mau tahu bagaimana respon penonton nanti. Film ini seru ya, dengan pemain yang muda, akan memberikan banyak kejutan," katanya dalam rilis yang diterima Jumat, 11 Februari.

Sutradara film Father & Son, Danial Rifky mengungkapkan tema film ini adalah keresahan yang ada didalam dirinya. "Father and Son adalah keresahan saya tentang kehadiran seorang bapak. Kerinduan saya pada sosok ayah yang lama menghilang. Bagaimana jika kita memiliki satu momen langka bersama sosok ayah, apa yang akan kita lakukan? Mungkin untuk penonton dengan kerinduan yang sama akan menemukan channel nya ketika menonton ini," ungkapnya.

Bio One yang berperan dalam film Father & Son mengaku sangat senang bisa menjadi bagian di film ini. "Sebuah kebahagiaan buat saya bisa beradu akting dengan mas Dwi Sasono. Tidak ada kesulitan berakting disini, dan semua berjalan lancar," ujarnya.

Pemeran film Clandestine, Abun Sungkar mengaku tidak mengalami kesulitan saat menjalin kerjasama antar pemain di film ini. "Alhamdulillah pemain nya asik-asik. Sebelumnya, aku sama Dannia sudah pernah kerja sama, jadi sudah aman banget. Kalau sama ka Shareefa baru pertama kali dan baik banget orang nya, jadi ngebangun chemistry nya sangat-sangat enjoy dan mudah dengan waktu reading yang ga terlalu banyak," terangnya.

Sedangkan Dannia Salsabila yang memerankan tokoh Yoko, sosok cewek yang pemberani dan selalu berpihak pda kebenaran, mengaku merasa tertantang bisa bermain di film ini. "Seru banget, karna ini genre pertama aku keluar dari zona nyaman. Biasanya kan selalu drama percintaan remaja biasa," jelasnya. Film Clandestine, Father & Son dan Si Juki Anak Kosan, akan tayang bersamaan di KlikFilm pada tanggal 18 Februari hanya di KlikFilm.