Kado untuk Orang Spesial, 7 Macam Buket Bunga Hari Valentine
Ilustrasi buket bunga untuk Hari Valentine (Pexels/Dominica Roseclay)

Bagikan:

JAKARTA – Membuat orang spesial tersenyum pada Hari Valentine bisa dilakukan dengan berbagai cara. Bunga dan cokelat jadi ikon kado untuk hari di mana kasih sayang dirayakan. Jika Anda tak mau melewatkan setiap tahunnya, berikut ide buket bunga yang bisa dihadiahkan pada orang terkasih.

1. Mawar bertangkai panjang

Bunga mawar dengan tangkai yang panjang dihias menjadi rangkaian cantik, mungkin klise. Tetapi terkadang itu menghadirkan makna klasik pada Hari Valentine. Warna merahnya, berdasarkan psikologi warna, menyimbolkan hasrat dan cinta yang membara. Bunga mawar, paling cocok dihadiahkan untuk pasangan tercinta.

2. Anggrek ungu

Anggrek merupakan bunga eksotis yang mengesankan kelembutan. Apalagi berwarna ungu yang menyimbolkan kesan elegan dan mewah. Anggrek, dilansir Town & Country Mag, Selasa, 8 Februari, tidak seperti karangan bunga biasa.

Bunga cantik ini, jika hadiahnya adalah tanaman hidup, bisa bertahan bertahun-tahun dan akan mekar pada musim semi. Menghadiahi orang spesial dengan bucket bunga anggrek, bisa jadi pengingat hubungan Anda.

3. Bunga matahari

Bunga matahari menyimbolkan keceriaan, sempurna untuk dikirim ke ibu atau teman. Rangkaian bunga berwarna oranye kekuningan ini akan mencerahkan hati mereka yang menerima. Bunga matahari bisa dipasangkan dengan bunga yang lebih kecil untuk memendarkan simbol kesenangan dan kebahagiaan.

4. Bunga lili

Bunga lili segar bisa dicampur dengan bunga mawah untuk karangan bunga yang unik. Bunga lili mewakili kegembiraan, yang akan mereka berikan kepada orang-orang spesial.

bunga untuk hari valentine
Ilustrasi buket bunga untuk Hari Valentine (Pexels/Andrea Piacquadio)

5. Tulip merah muda

Buket bunga tulip merah muda yang cemerlang, merupakan hadiah sempurna untuk diberikan kepada cinta sejati Anda. warna merah muda melambangkan perhatian dan kasih sayang. Jika Anda ingin memberikan warna berbeda, pilih yang mengungkapkan perasaan Anda.

6. Aster putih

Aster yang mekar dan berwarna putih ialah pengingat bahagia bahwa musim cinta sudah dekat. Anda bisa mengekspresikan kemurnian kasih dengan mengirimkan buket bunga aster putih untuk orang tercinta. Tak perlu banyak berkata-kata, cukup berikan perhatian dan layangkan hadiah pada mereka agar merasa lebih bermakna.

7. Anyelir

Karangan bunga yang penuh kasih sayang, salah satunya bunga anyelir. Meski bunga ini mendapat reutasi buruk karena aromanya agak pedas, tetapi ketika kelopaknya mekar akan terlihat sangat indah. Bunga ini menggambarkan kecantikan sejati, terutama dengan warna putih simbol kesucian hati.

Dari ketujuh macam buket bunga di atas, mana yang paling Anda pilih untuk mengekspresikan perasaan pada orang terkasih di Hari Valentine?