5 Ide Kado Valentine Romantis untuk Pria
Kado Valentine (Tamanna Rumee/Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Hari kasih sayang atau biasa dikenal dengan Hari Valentine biasa dirayakan pada 14 Februari tiap tahunnya. Untuk Valentine kali ini, sudahkah Anda, khususnya para wanita mempersiapkan kado untuk pasangan?. Ya, selain pria, wanita pun perlu ikut berpartisipasi memberikan kado Valentine spesial untuk pasangan. 

Tak perlu bingung memilih kado, sebab pria lebih suka kado sederhana tapi dapat digunakan sehari-hari. Berikut VOI rekomendasikan ide kado Valentine sederhana untuk pria namun berkesan romantis.

Earphone

Kado Valentone Earphone (Gbr: Aaina Sharma-Unsplash)

 

Kado valentine romantis yang bisa Anda berikan pada pasangan yaitu earphone. Saat senggang, pria lebih sering menghabiskan waktunya untuk mendengarkan musik sesuai genre kesukaan. Untuk itu, earphone menjadi kado tepat untuk pasangan. Pilih earphone dengan model simpel dan stylish sehingga dapat menunjang rasa percaya dirinya saat digunakan.

Sepatu

Kado Valentine Sepatu(Gbr: Where's Lugo-Unsplash)

 

Barang Valentine untuk kado bagi pasangan adalah sepatu. Pria sangat gemar mengeksplor dunia luar. Jadi, Anda bisa memberikan sepatu untuk menunjang hobinya ini. Selain sepatu, Anda juga dapat memberikan sandal untuk pasangan karena akan memberikan efek nyaman di luar rumah. Pilihlah model sepatu sesuai dengan karakter pasangan agar bisa ia gunakan sehari-hari. 

Parfum

Kado Valentine Parfum (Gbr: Highlight ID-Unsplash)

 

Parfum dapat Anda berikan sebagai kado Valentine romantis di tahun ini. Selain wanita, pria juga senang memakai parfum karena parfum dapat menunjang penampilannya sehingga lebih percaya diri. 

Anda perlu memberikan parfum dengan aroma kesukaannya sehingga dapat dipakai setiap hari. Anda bisa memilih parfum pria dari beberapa brand terkenal yang menyediakan aroma maskulin kuat nan segar.

Jam Tangan

Kado Valentine Jam Tangan (Gbr: Deepal Tamang-Unsplash)

 

Jam tangan bisa jadi barang valentine idaman para pria. Pria mengoleksi jam tangan untuk terlihat menawan di hadapan orang lain. Ada banyak model jam tangan berbeda sehingga Anda perlu memberikan model sesuai dengan kepribadian pasangan.

Misalnya, jika pasangan merupakan tipe pendiam dan terkesan cuek, Anda dapat memberikan model jam tangan berbahan rantai. Kalau pasangan gemar berolahraga, Anda dapat memberikan jam tangan berbahan karet atau kain. 

Sweater

Kado Valentine Sweater (Gbr: David Suarez-Unsplash)

 

Barang untuk kado valentine romantis terakhir yaitu sweater. Pria cukup jarang menggunakan kemeja selain menghadiri acara formal. Oleh karena itu, pria lebih menggunakan sweater agar lebih nyaman dipakai dan juga terlihat simpel. Memilih sweater dengan warna kesenangan pasangan bisa jadi kado Valentine tak terduga yang ia terima tahun ini.