Presiden Joe Biden Sampaikan Pesan Valentine untuk Masyarakat Dunia
Presiden AS Joe Biden dan Istri (Twitter @POTUS)

Bagikan:

JAKARTA - Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden dan istri menyampaikan pesan valentine untuk masyarakat dunia. Isi pesan kasih sayang itu dituliskan pada dekorasi pop-up yang dipasang di halaman Gedung Putih. 

Dilihat dari laman Instagram resminya, ibu negara AS ke-46 itu memamerkan dekorasi berbentuk hati merah, pink dan putih yang menghiasi halaman Gedung Putih. Dekorasi pop-up itu bertuliskan "persatuan," "kebaikan," "penyembuhan," dan "kasih sayang."

"Banyak orang telah mengalami penderitaan yang mengerikan. Kehilangan keluarga mereka; kehilangan anak-anak mereka. Kehilangan suami, istri, ibu, ayah. Dan itu hampir tak tertahankan. Satu hal yang dapat saya katakan kepada mereka adalah: 'Mereka masih dalam hatimu," ungkap Joe Biden kepada wartawan, Sabtu, 13 Feberuari. 

Menurut Biden, penting bagi rakyat Amerika untuk mengetahui masih ada harapan dalam masa pademi saat ini. "Anda hanya harus tetap kuat." 

"Kami berharap ini mengangkat semangat Anda," tambah Jill Biden.

Ketika ditanya tentang kado spesial apa yang akan diberikan kepada istrinya untuk Hari Valentine. Presiden Biden, mengatakan bahwa masih terlalu dini untuk mengungkapkannya, masih dua hari sebelum liburan yang menjadi "favorit" ibu negara. 

"Ini bukan Hari Valentine, aku tidak memberitahumu," candanya tentang rencananya, seperti dikutip laman People.