Kado Valentine untuk Suami Selain Cokelat: Berikut Daftarnya
Kado Valentine Untuk Suami (Gambar Mayur Gala-Unsplash)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Valentine ataupun hari kasih sayang sebentar lagi, gimana nih, Kalian sudah mempersiapkan kado terindah serta termanis buat suami apa belum? Hari kasih sayang yang dirayakan tiap tanggal 14 Februari tetap jadi momen yang cukup berkesan serta menarik.

Serta di hari yang berkesan tersebut, nyatanya kalian kepingin memberikan sesuatu yang berkesan pula kan buat suami tercinta. Bila umumnya hari Valentine ataupun kasih sayang identik dengan hadiah berbentuk cokelat, kita bisa nih memberi hadiah lain ke suami tidak hanya cokelat. Mengutip dari laman yourtango, terdapat bermacam-macam hadiah menarik serta berkesan yang dapat diberikan ke suami. Hadiah tersebut antara lain selaku berikut.

Kado Valentine Untuk Suami

1. Sepatu Impian Suami

Sepatu menjadi kado Valentine pertama yang menarik serta mengesankan buat suami. Belikan suami sepatu yang lagi di idamkan ataupun dibutuhkannya. Baik sepatu kerja, sepatu olahraga ataupun sepatu sehari- hari, semuanya sesuai dijadikan hadiah hari penuh kasih sayang besok.

2. Tiket Liburan

Tidak hanya barang yang dapat jadi kado valentine mengesankan buat suami, Teman Kalian pula dapat memberinya hadiah berbentuk tiket liburan. Rencanakan liburan bersama suami tercinta supaya hubungan kalian semakin bahagia, mesra serta romantis pastinya. Beri hadiah tiket liburan ke tempat yang memang mau didatangi suami sejak lama.

3. Jam Tangan

Jam tangan bisa jadi hadiah terbaik buat suami di hari penuh kasih sayang yaitu Valentine. Pilihkan jam tangan yang sangat cocok dengan karakter suami.

4. Masakan Istimewa Buatan Sendiri

Di hari yang penuh kasih sayang, berikan suami hadiah yang mengesankan. Hadiah tersebut dapat berbentuk masakan terlezat serta istimewa buatan kita untuknya. Buatkan suami masakan yang sangat disukainya. Kalian pula dapat mengundang keluarga ataupun teman kalian buat melakukan makan bersama.

5. Parfum Pria

Cari kado Valentine buat suami tidak sesulit yang dibayangkan kok! Asalkan kalian harus tahu selera serta kesukaan pasangan laki-laki kita. Inspirasi kado Valentine buat suami berikutnya yaitu parfum.

Wewangian tertentu dapat menimbulkan kembali ingatan bahagia serta perasaan hangat di hati. Dengan kata lain, parfum pemberian kalian dapat senantiasa mengingatkannya terhadap kalian.

6. Portable Coffee Maker

Menjamurnya minuman kopi membuat kopi jadi lifestyle untuk sebagian orang. Untuk pecinta kopi, proses pembuatan kopi mempunyai arti tertentu, bukan cuma menikmati kopi yang telah jadi.

Bila pasangan kita termasuk penggemar kopi, menghadiahkan portable coffe maker dalam rangka hari Valentine dipastikan dapat buat pasangan kita semakin sayang! Kado Valentine untuk suami satu ini masih terhitung hadiah Valentine affordable serta unik lho.

7. Gitar Akustik

Mengenali hobi suami dapat memudahkan kalian dalam mencari kado Valentine buat dirinya.

Salah satu perlengkapan musik yang sangat banyak dimainkan serta tidak terlalu sulit yaitu gitar. Rasanya, gitar jadi perlengkapan musik paling standar pada saat seorang belajar bermain musik.

Bila pasangan kita menunjukkan ketertarikan dalam memainkan alat musik, kalian dapat hadiahkan dirinya gitar selaku kado Valentine buat suami.

Tidak hanya buatnya senang, nantinya kalian pula bakal merasakan bahagianya dimainkan lagu oleh pendamping.

8. Tiket Konser

Sama seperti hadiah liburan ke tempat yang diinginkan suami. Kalian pula dapat menghadiahkannya pengalaman yang belum tentu dapat terulang kembali dalam hidup, misalnya menghadiri konser.

Cari tahu informasi tentang kapan serta di mana penyanyi ataupun musisi favoritnya bakal menggelar konser. Bila itu memungkinkan kalian buat datang melihat, tiket konser bisa jadi kado Valentine yang tidak terlupakan.

Selain itu bagi kaum suami, kami juga menyediakan artikel terkait “Rekomendasi Kado Valentine Selain Cokelat untuk Istri” agar hubungan kalian makin erat dan harmonis.

Jadi setelah mengetahui kado valentine untuk suami, simak berita menarik lainnya di VOI.ID, saatnya merevolusi pemberitaan!