7 Rekomendasi Cokelat untuk Valentine, Hadiah Istimewa bagi Orang Tercinta
rekomendasi cokelat untuk valentine (Freepik)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Hari valentine menjadi momen yang dinantikan banyak orang sebagai hari penuh kasih. Setiap 14 Februari biasanya orang-orang merayakan valentine dengan memberikan cokelat dan bunga kepada pasangan maupun orang-orang tersayang. Bagi Anda yang tengah menyiapkan hadiah, ada beberapa rekomendasi cokelat untuk valentine. 

Cokelat dan hari Valentine ibarat dua hal yang tak bisa dipisahkan. Cokelat sering dijadikan package spesial atau hadiah istimewa di hari penuh kasih sayang ini. Ada banyak produk cokelat yang bisa dipilih untuk diberikan kepada istri, pacar, keluarga, maupun teman-teman dekat. 

Rekomendasi Cokelat untuk Valentine

Mungkin saat ini Anda tengah menyiapkan hadiah Valentine buat orang tercinta. Namun saking banyaknya merek produk cokelat, Anda bingung ingin memilih yang mana. Berikut ini rekomendasi cokelat untuk Valentine yang bisa menjadi referensi bagi Anda. 

Silverqueen

Salah satu merek cokelat yang sudah sangat populer adalah Silverqueen. Produk cokelat yang satu ini bahkan sudah menjadi langganan orang Indonesia ketika memberikan hadiah romantis bagi pasangannya. 

Cokelat Silverqueen bisa Anda jadikan hadiah spesial kepada pasangan di hari Valentine. Cokelat batangan ini memiliki rasa yang manis dengan campuran kacang di dalamnya. Ketika cokelatnya digigit, akan terasa sensasi legit dan tekstur kres dari kacangnya. Salah satu varian favorit dari Silverqueen adalah Chunky Bar Almond. 

Cadbury Dairy Milk

Cadbury Diary Milk juga masuk jajaran cokelat favorit untuk hadiah Valentine. Merek cokelat asal Inggris ini cukup digandrungi di Indonesia selain cokelat Silverqueen. Banyak orang suka dengan cokelat ini karena teksturnya yang lembut. 

Cokelat Cadbury Diary Milk dikemas secara menarik dan terlihat mirip cokelat premium. Cokelat ini memiliki rasa manis dengan sensasi susu, namun tidak membuat enek saat dimakan. Selain itu, pilihan varian cokelat ini pun cukup beragam mulai dari Cadbury Dairy Milk, Cadbury Dairy Milk Caramello, hingga Cadbury Dairy Milk Fruits.

Lindt Excellence Dark Chocolate

Rekomendasi cokelat Valentine selanjutnya adalah Lindt Excellence Dark Chocolate 90%. Produk cokelat ini berbeda dari merek cokelat kebanyakan karena dibuat dengan kandungan gula yang cukup rendah. 

Cokelat Lindt Excellence ini cocok bagi Anda yang menginginkan cokelat yang cukup ramah bagi kesehatan. Merek cokelat ini juga mengklaim produknya kaya antioksidan dan bisa membantu mengontrol gula darah. Keunggulan lainnya dari cokelat ini adalah tersedia beberapa varian produk dengan kandungan cokelat murni mencapai 70 persen dan 99 persen.

Toblerone Coklat Swiss Premium

Bagi Anda yang mencari cokelat premium untuk Valentine, Toblerone Coklat Swiss Premium bisa jadi pilihan yang tepat. Sesuai dengan mereknya, cokelat ini dibuat dari bahan berkualitas, seperti susu, cokelat, madu, hingga almond nougat. 

Cokelat berkualitas premium ini menyajikan sensasi rasa manis yang sedikit gurih dari perpaduan bahan-bahan pembuatannya. Menariknya lagi, produk cokelat ini dibuat dengan bentuk segitiga yang bisa dibagi-bagi dengan cara dipatahkan.

KitKat 4 Finger

KitKat 4 Finger juga kerap menjadi pilihan produk cokelat untuk hadiah Valentine. Merek cokelat ini memiliki kemasan praktis dan sangat ikonik. Cokelat dari KitKat ini dibuat dengan berbalut wafer renyah empat potongan yang cocok dilahap sebagai camilan. Cokelat ini terbuat dari biji kakao berkualitas tinggi sehingga menawarkan kelezatan yang nagih.

D’Lanier Dark Chocolate 

Cokelat lainnya yang bisa jadi hadiah romantis di hari Valentine adalah D’Lanier Dark Chocolate. Produk ini cocok bagi Anda yang mencari cokelat dengan kandungan gula yang rendah. Cokelat ini disajikan dengan 82% sugar free sehingga tidak perlu khawatir kadar gula naik usai memakannya. 

Cokelat ini dibuat dengan dominasi kandungan cokelat hitam yang cukup tinggi. Sesuai mereknya, cokelat ini pakai 82 persen dark chocolate dan stevia sebagai pemanisnya. Jadi Anda tidak akan merasakan pahit ketika makan cokelat ini.

Ferrero Rocher T24 Cokelat Diamante

Jika Anda mencari cokelat Valentine yang terkesan mewah, sebaiknya pilih Ferrero Rocher T24 Cokelat Diamante. Produk cokelat ini didesain dengan kemasan berwarna emas sehingga tampak eksklusif. Mirip dengan KitKat, cokelat ini berbalut wafer dan potongan kacang di dalamnya yang terasa lezat dan gurih. 

Demikianlah rekomendasi cokelat untuk Valentine yang bisa Anda berikan sebagai hadiah spesial kepada pasangan atau orang-orang terkasih. Anda juga bisa menambahkan hadiah lainnya untuk mendampingi cokelat istimewa yang diberikan. Baca juga sejarah dan asal-usul hari Valentine

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI. Kami menghadirkan kabar terbaru dan terupdate nasional maupun internasional.