Romantis, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Makan Malam dan Tukar Kado untuk Rayakan Valentine
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bicara mengenai hari Valentine atau kasih sayang. Baginya, meski ada hari khusus kasih sayang, namun kasih sayang itu sendiri harus diaplikasikan di setiap harinya.

Pada hari valentine kali ini, Atta mengaku tidak memberikan sesuatu yang spesial bagi Aurel. “Susah jawabnya, karena aku anggapnya semua hari itu hari kasih sayang. Jadi aku tuh anggap bukan hari ini doang, semua hari harus ngasih kasih sayang ke anak dan istri,” ungkapnya saat ditemui di Senopati, Jakarta Selatan pada Selasa, 14 Februari 2023.

Meski begitu, Atta punya rencana untuk merayakan Valentine dengan Aurel bersama pada malam hari. “Tapi nanti kita bakal dinner berdua,” sambungnya.

Atta juga mengaku bertukar kado dengan sang istri di hari Valentine ini. Namun, bukan berarti dia hanya memberi kado sebagai bentuk kasih sayang ke istri di hari-hari tertentu saja

Lebih lanjut, Aurel bicara bagaimana cara dirinya untuk mengungkap rasa kasih sayang kepada sang suami. Karena punya kesibukan masing-masing, anak dari Anang Hermansyah itu memilih untuk memnfaatkan waktu luang bersama Atta dengan sebaik-baiknya. Saling memberi juga jadi caranya untuk menunjukkan kasih sayang kepada pasangan.

“Kalau aku sama Atta kan punya kesibukan, kita paling senang kalau quality time, paling senang memberi satu sama lain. Kalau Bang Atta udah bikin ini, aku juga pengen bikin ini itu. Kita berusaha take and give aja lah walaupun sudah menikah,” pungkas Aurel.

Sebagai informasi, pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sejauh ini sudah dikaruniai seorang putri yang diberi nama Ameena Hanna Nur Atta.