4 Cara <i>Anti-Mainstream</i> Merayakan Valentine bersama Pasangan
Ilustrasi (Freestocks/Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Apa Anda sudah memiliki rencana khusus merayakan Valentine? Atau malah sudah mempersiapkan kejutan dan hadiah untuk pasangan? Supaya perayaan Valentine Anda dan pasangan tidak monoton saja, berikut inspirasi unik cara merayakan Hari Valentine bersama pasangan. 

Berikan Cokelat buatan sendiri

Cara merayakan Valentine yang unik bisa Anda mulai dengan memberikan cokelat buatan sendiri. Cokelat sangat identik dengan perayaan Valentine. Meski lagi banyak promo cokelat di toko swalayan, tapi usahakan untuk tidak tergiur membelinya.

Biar makin romantis, Anda bisa membuat cokelat hasil kreasimu agar sisi romantis lebih terasa. Anda hanya perlu menyiapkan bahan dan mencontoh resep di internet. Sisi positif yang bisa didapat dari membuat cokelat sendiri yaitu bisa dikreasikan sesuai selera. Bikin cokelat berbentuk lucu biar pasangan makin terkesan.

Berburu promo Valentine

Mau mencoba hal anti mainstream dalam merayakan Valentine? Mumpung belum tanggal tua, Anda bisa menghibur diri dan pasangan dengan berburu promo spesial Hari Valentine. Mulai dari swalayan, tempat makan, hingga departement store biasanya menyediakan promo khusus di hari penuh cinta ini. Sambil berburu promo, Anda juga bisa quality time bersama pasangan saat berbelanja.

Mengingat kenangan di suatu tempat

Merayakan Valentine dengan pasangan juga dapat Anda lakukan dengan jalan-jalan ke tempat awal pertemuan Anda dengan dia saat PDKT dulu. Cara ini juga bisa jadi waktu tepat untuk mengenang momen lama sehingga hubungan Anda terasa hidup kembali.

Selain itu, Anda dan pasangan juga bisa saling menyiapkan kejutan lainnya selama perjalanan, supaya tidak bosan dan semakin membuat senyum makin lebar.

Lakukan aktivitas bersama

Meski terlihat biasa saja, tapi untuk Anda yang nyaris produktif di beberapa waktu kemarin, hal ini bisa Anda wujudkan bersama pasangan atau orang terkasih di Hari Valentine. Luangkan waktu seharian penuh dengan melakukan aktivitas favorit bersama. Pastikan Anda tidak sering menatap layar handphone, supaya waktu Anda bersama pasangan bisa lebih berkualitas dan mengesankan.