30 Ucapan Hari Valentine Untuk Orang-orang Terkasih
Ilustrasi (Alleksana/Pexels)

Bagikan:

JAKARTA - Tanggal 14 Februari selalu diperingati sebagai hari kasih sayang di seluruh dunia. Biasanya pada hari ini, banyak yang memberikan bunga atau cokelat untuk orang terkasih. Tak harus keduanya pun tak mengapa sebenarnya. Cukup ucapan sederhana pasti bisa membuat pasangan tersipu malu saat membaca. Yang penting diucapkan dengan hati tulus ikhlas.

Ucapan penuh sayang ini dijamin bisa membuat dirinya tersenyum manis. Catat beberapa kumpulan ucapan hari Valentine untuk orang-orang terkasih yang VOI rangkum dari berbagai sumber berikut ini, ya. 

(Photo by alleksana from Pexels)

Ucapan Valentine untuk Pacar

1. Hai Sayang. Terima kasih sudah membawa keceriaan di hidupku. Happy Valentine’s day!

2. Selamat hari Valentine untuk pacar terbaik.

3. Selamat hari Valentine pertama kita, Sayang. Semoga kita bisa terus merayakan Valentine di tahun-tahun berikutnya bersama-sama.

4. Aku ketemu kamu. Aku menyukaimu. Aku mencintaimu. Aku janji akan selalu menjagamu. Happy V-day!

5. Bersamamu, tiap detik, tiap menit, tiap jam, dan tiap hari adalah Valentine bagiku. Selamat hari kasih sayang.

6. Senyummu jadi hal terbaik dalam hidupku. Happy Valentine’s day.

7. Hey Girl/Boy, tahukah kamu? Kamu adalah Valentine terfavorit dalam hidup aku. Terima kasih untuk bersedia terima aku jadi pacarmu.

8. Terima kasih telah membuatku tersenyum dan tertawa setiap hari sejak hari pertama kita bertemu. Happy Valentine’s day.

9. Hal-hal terbaik dalam hidupku lebih baik saat aku bersamamu. Selamat hari kasih sayang.

10. Selamat Hari Valentine! Tempat favorit ku di dunia adalah tepat berada di sampingmu.

(Jonathan Borba/Pexels)

Ucapan Valentine untuk pasangan Suami-Istri

1. Selamat hari kasih sayang. Semoga ucapan dan hadiah ini akan selalu kamu kenang, sama seperti saat pertama kali kita bertemu.

2. Kamu mungkin bukan cinta pertamaku, tapi kamu adalah cinta terindah, terbaik, dan terakhir di hidup aku. Happy Valentine’s day, Love.

3. Mungkin tak ada cokelat atau bunga di Valentine kali ini, Tapi aku ingin kamu tahu kalau hati dan hidupku selamanya hanya untukmu.

4. Kamu yang selalu menjadi alasan untuk semua yang aku lakukan. Selamat Hari Valentine.

5. Terimakasih untuk cinta dan kasih sayang yang telah kamu berikan, aku hanya bisa membalasnya dengan “Kesetian”. Selamat Hari Valentine.

6. Aku tahu mencintaiku tak selamanya mudah. Namun percayalah, semua itu tak akan sia-sia. Happy V-day.

7. Setiap kisah cinta itu indah, tapi kisah kita adalah favoritku. Selamat hari Valentine.

8. Happy Valentine’s day Suami/Istriku. Setiap kali aku merasa ingin menyerah, cintamulah yang membuatku terus melangkah maju.

9. Selamat Hari Valentine untuk Suami/Istriku, pasangan hidupku, sahabat terbaikku, inspirasiku, dan orang tersayang bagiku.

10. Selamat hari Valentine untuk Istriku, wanita pemilik hatiku selamanya.


(Photo by Viktoria Slowikowska from Pexels)

Ucapan Valentine Anak-Orang tua

1. Cinta dan rasa hormatku tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Kalian berdua adalah alasan hidupku dan dukungan di balik semua kesuksesanku. Doa terbaik untuk Ayah dan Ibu di Hari Valentine ini. Love you both as always.

2. Semua hari dalam hidupku menjadi jauh lebih baik, jauh lebih indah, dan jauh lebih menyenangkan karena cinta, kebaikan, dan perhatian yang ku terima dari Ayah/Ibu/Kalian! Selamat Hari Valentine.

3. Aku mungkin belum mengungkapkan cintaku kepadamu tetapi hidupku dimulai denganmu. Ibu adalah alasan kebahagiaan dan kesuksesanku. Ayah dan ibu terkasih, aku ucapkan Selamat Hari Valentine yang indah.

4. Ayah dan Ibu tersayang, kalian selalu menjadi kekuatan dan dukunganku. Hidupku berputar di sekitar kalian berdua dan kalian sangat berarti bagiku. Selamat Hari Valentine.

5. Sebagian besar kenangan terindah masa kecilku mencakup hal-hal yang telah kalian lakukan untukku dan momen indah yang telah kita bagi bersama. Terima kasih! Selamat Hari Valentine Untuk Orang Tuaku!

6. Ibu dan Ayah tersayang, jauh di lubuk hatiku, kalian selalu menjadi valentineku. Aku ucapkan selamat hari kasih sayang.

7. Ayah Ibu tersayang, kalian bukan hanya teman pertamaku, tapi juga teman seumur hidupku. Aku ingin berterima kasih kepada Tuhan karena telah memberiku orang tua yang luar biasa. Salam hangat di Hari Valentine.

8. Kalian berdua adalah dua aset terbaikku! Aku telah "kaya" dengan cinta sepanjang hidup karena kalian! Selamat Hari Valentine!

9. Aku ingin memulai hari Valentine ini dengan mendoakan orang-orang yang paling berharga dalam hidupku. Ibu dan ayah, aku sangat mencintaimu dan kalian akan selalu istimewa bagiku. Selamat hari kasih sayang.

10. Kalian selalu menjadi orang tua yang hebat, aku beruntung memiliki kalian di hidupku. Jauh di lubuk hatiku, kalian akan selalu jadi Valentine terfavoritku.