Biar Tampilan Makin Menarik, Ini 5 Tips Makeup untuk Hari Valentine
Ilustrasi (Sachith Ravishka Kodikara/Pexels)

Bagikan:

JAKARTA - Hari Valentine adalah hari yang tepat untuk menunjukkan cinta pada orang-orang yang penting dalam hidup. Jika Anda sedang mencari beberapa ide riasan untuk merayakan hari kasih sayang dengan pasangan, berikut jawabannya.

Lipstik merah klasik

Pilihan abadi untuk Hari Valentine, bibir merah klasik memancarkan kepercayaan diri dan tampilan glamor. Padukan dengan eyeshadow netral dan eyeliner bersayap halus untuk tampilan anggun yang akan menarik perhatian. Ingat, pilih formula lipstik yang tahan lama untuk memastikan warna bibir Anda tetap cerah sepanjang hari atau malam hari.

Eyeshadow berwarna merah muda lembut

Rangkul suasana romantis Hari Valentine dengan eyeshadow pink lembut. Pilihlah warna seperti rose gold atau dusty pink untuk menciptakan tampilan yang halus namun romantis. Padukan eyeshadow di seluruh kelopak mata Anda dan tambahkan sentuhan kilau ke sudut dalam mata untuk membuatnya menonjol. Akhiri dengan bulu mata yang tebal dan bibir berwarna nude untuk tampilan segar dan feminim.

Glowing skin 

Sempurnakan kecantikan alami Anda dengan kulit bercahaya yang memancarkan kesehatan dan vitalitas. Mulailah dengan primer yang menghidrasi untuk membuat kulit wajah jadi lebih mulus. Lalu aplikasikan alas bedak ringan atau pelembap berwarna untuk hasil akhir yang dewy.

Gunakan highlighter krim pada bagian atas wajah Anda, seperti tulang pipi dan tulang alis, untuk menambah kilau bercahaya. Lengkapi penampilan dengan blush on kemerahan dan glossy lips untuk tampilan riasan wajah segar dan romantis.

Smoky eyes

Untuk tampilan yang lebih dramatis, pilihlah smoky eyes yang memancarkan daya tarik dan misteri. Pilih eyeshadow bernuansa hangat seperti bronze, copper, atau plum untuk menciptakan kedalaman dan dimensi pada kelopak mata Anda. Padukan eyeshadows dengan mulus dan tambahkan sentuhan eyeliner hitam untuk mempertegas mata Anda.

Lalu, kenakan maskara tebal agar bulu mata jadi makin bervolume. Padukan tampilan ini dengan lipstik warna nude  atau ungu muda untuk tampilan riasan yang seimbang dan menarik.

Eyeliner tebal

Tampil tegas dengan eyeliner tebal yang menambahkan semburat warna pada tampilan riasan Anda. Bereksperimenlah dengan warna cerah seperti hijau zamrud, biru royal, atau emas metalik untuk menciptakan efek mencolok. Gunakan eyeliner cair atau gel untuk membuat garis yang presisi dan gerakan bersayap untuk menambah drama.

Kenakan riasan minimalis dengan warna lembut dan netral agar eyeliner tebal Anda menjadi pusat perhatian. Tampilan riasan yang ceria dan meriah ini sangat cocok merayakan cinta dan romansa di Hari Valentine

Baik Anda lebih menyukai bibir merah klasik, eyeshadow merah muda lembut, glowing skin, mata smoky, atau eyeliner tebal. Ide riasan ini pasti akan menginspirasi Anda tampil dan merasakan yang terbaik di Hari Valentine 2024. Bereksperimenlah dengan berbagai corak dan teknik untuk menghasilkan tampilan riasan yang mencerminkan gaya pribadi Anda. Agar makin semangat merayakan cinta dan romansa di hari kasih sayang.