3 Ide Makeup untuk Dinner Saat Perayaan Hari Valentine
Ilustrasi (Pixabay/Pexels)

Bagikan:

JAKARTA - Dinner di hari Valetine jadi salah satu alasan untuk dress up dan pakai make up sedikit berbeda dari biasanya. Tidak hanya pakaian yang harus Anda pikirkan untuk menghabiskan hari Valentine bersama pasangan. Jangan ragu untuk mencoba riasan wajah yang unik. Tidak ada salahnya juga Anda memulas make up sedikit lebih effort supaya pasangan terpukau dan sulit mengalihkan pandangannya dari Anda. Intip beberapa ide makeup ala Spring Summer 2022 runway makeup look yang bisa Anda coba.

Flirtatious Lips

(Gab Tapique/Pexels)

Lupakan sejenak warna-warna nude atau pinkish yang biasanya jadi favorit untuk gaya makeup sehari-hari. Untuk tampil sedikit seksi, cukup pulaskan lipstik merah plum untuk mendapatkan bibir yang menggoda. Padukan dengan eyeliner tipis pada mata serta sleek back hair yang simpel.

Daring Eyes

(Yeroslav Chaadev/Pexels)

Tampilan makeup satu ini khusus buat Anda yang berani tampil dengan paduan warna-warna cerah untuk riasan mata. Tiru ide eye makeup dari Anna Sui atau Giorgio Armani dan tampil beda dengan dua warna menyala untuk eyeshadow. Agar tetap berkelas, pulas bibir dengan lipstik nude, dan pilih hairstyle natural.

Eyeliner Party

(Kampus Production/Pexels)

Berkreasi dengan eyeliner bisa menghasilkan mata yang lebih tajam dan hidup tanpa harus usaha berlebihan. Coba eksperimen dengan gaya dual eyeliner dari Dior atau bold wing eyeliner dari Valentino. Dijamin mudah dilakukan, anti gagal dan pasangan Anda tidak bisa berhenti menatap mata Anda.