Lee Jae Wook, Choi Si Won, Sung Hoon Dapat Tawaran Drama <i>Death's Game</i>
Lee Jae Wook (Instagram @cjes.tagram)

Bagikan:

JAKARTA - Sederet aktor mendapat tawaran untuk membintangi drama Death’s Game. Mereka adalah Lee Jae Wook, Choi Si Won, Jang Seung Jo, serta Sung Hoon.

Kabar ini dibenarkan oleh agensi yang menaungi para aktor. C-JeS Entertainment selaku agensi Lee Jae Wook mengatakan, “Lee Jae Wook menerima tawaran untuk penampilan spesial lewat Death’s Game. Dia sedang mengulas tawaran tersebut.”

Begitu juga dengan agensi ketiga aktor lainnya juga memberi konfirmasi yang sama. Sehari sebelumnya, Seo In Guk, Park So Dam, dan Go Yoon Jung sedang mempertimbangkan tawaran sebagai pemeran utama.

Death’s Game merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Ceritanya berfokus kepada seorang pria yang mendapat kesempatan kedua untuk hidup setelah menghadapi kematian.

Seo In Guk mendapat tawaran sebagai Choi Yi Jae, pria yang menjalani hidup untuk kedua kalinya. Sementara itu, Lee Jae Wook, Choi Si Won, Jang Seung Jo, dan Sung Hoon dikabarkan berperan sebagai wajah lain Choi Yi Jae setelah menjalani reinkarnasi hidup.

Karakter Choi Yi Jae pernah ditawarkan kepada Kang Ha Neul namun negosiasinya tidak berjalan lancar.

Jika Seo In Guk menerima tawaran ini, maka Death’s Game menjadi proyek terbarunya setelah Cafe Minamdang. Drama ini juga menjadi proyek terbaru Park So Dam setelah menjalani operasi kanker pada Desember 2021 lalu.

Park So Dam terakhir kali menyapa penonton layar televisi dengan Record of Youth di tahun 2020.