Choi Si Won dan Lee Da Hee Jatuh Cinta Lewat <i>Icy Cold Romance</i>
Choi Si Won (Twitter @SJOfficial)

Bagikan:

JAKARTA - Choi Si Won Super Junior akan beradu akting dengan Lee Da Hee lewat drama berjudul Icy Cold Romance. Drama komedi romantis ini merupakan program terbaru ENA.

Icy Cold Romance menceritakan persahabatan Goo Yeo Reum dan Park Jae Hoon. Mereka berteman baik selama 20 tahun dan mulai memiliki perasaan suka terhadap satu sama lain.

Hal itu disadari keduanya ketika mereka bertemu sebagai produser dan member sebuah acara realita kencan.

Goo Yeo Reum (Lee Da Hee) adalah seorang produser sebuah stasiun televisi. Acara yang ia produseri selalu gagal secara rating sehingga ia merasa bimbang soal kariernya.

Suatu ketika, Goo Yeo Reum dipercaya mengerjakan acara realita kencan Kingdom of Love. Di sana, ia bertemu teman baiknya Park Jae Hoon (Choi Si Won) yang menjadi salah satu kontestan.

Park Jae Hoon adalah dokter operasi plastik namun sudah kehilangan passion untuk bekerja. Tawaran menjadi salah satu kontestan diterima oleh Park Jae Hoon.

“Lee Da Hee dan Choi Si Won yang memiliki akting yang solid dan visual yang megah akan menunjukkan transformasi mereka. Nantikan drama romansa terbaru pada musim dingin 2022 ini,” kata pihak stasiun televisi.

Icy Cold Romance ditulis oleh Kim Sol Ji yang mengerjakan Pegasus Market. Selain itu drama ini diarahkan oleh Choi Gyu Shik yang dikenal dengan drama slice of life-nya seperti Let’s Eat, Drinking Solo, dan Hush.

Drama ini menjadi proyek terbaru Lee Da Hee setelah merampungkan produksi drama Island. Sedangkan Choi Si Won tengah syuting Work Later Drink Now musim kedua.

Icy Cold Romance diproyeksi tayang di musim dingin tahun 2022.