<i>Crash Course in Romance</i> Berakhir dengan 2 Digit, Tertinggi dalam Sejarah tvN!
Jeon Do Yeon - Jung Kyung Ho (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Penayangan drama Korea Crash Course in Romance berakhir pada Minggu, 5 Maret. Episode terakhir drama ini mencetak rating hingga dua digit bahkan menempati posisi rating tertinggi dalam sejarah tvN.

Melansir Sportschosun, Crash Course in Romance memperoleh rating 17 persen. Secara otomatis drama ini menempati urutan pertama drama yang paling banyak disaksikan di akhir pekan.

Selain itu, drama ini langsung menjadi drama dengan rating tertinggi dalam sejarah penayangan drama tvN. Mereka menempati posisi keenam setelah Crash Landing on You, Reply 1988, Goblin, Mr. Sunshine, serta Mr. Queen.

Seiring dengan drama yang berakhir, konflik para karakter juga menemukan titik akhir. Nam Haeng Seon (Jeon Do Yeon) yang merasa kebingungan dengan kehadiran ibu Nam Hae Yi (Roh Yoon Seo) mulai menyelesaikan konfliknya.

Choi Chi Yeol (Jung Kyung Ho) yang tidak menyadari konflik di sekitarnya mulai berusaha menemukan titik awalnya termasuk dengan Ji Dong Hee (Shin Jae Ha).

Nam Hae Yi yang merasa terkejut dengan tindakan Lee Soon Jae (Lee Chang Min) saat ujian sekolah mulai memperbaiki hubungannya dengan sahabat baiknya.

Crash Course in Romance merupakan drama yang diarahkan Yoo Je Won dan ditulis oleh Yang Hee Seung. Drama ini merupakan kembalinya Jeon Do Yeon dua tahun setelah berakting lewat Lost (2021).

Begitu juga dengan Jung Kyung Ho yang memilih drama bergenre romansa setelah kesuksesannya dalam dua musim Hospital Playlist.

Crash Course in Romance menceritakan Nam Haeng Seon yang bekerja sebagai pemilik toko makanan. Ia berusaha mempersiapkan Hae Yi yang mulai disibukkan dengan ujian. Haeng Seon ingin seperti ibu-ibu lain yang mengikuti perkembangan pendidikan anaknya.

Choi Chi Yeol adalah guru les yang populer di lingkungannya. Kelasnya selalu dipenuhi dengan anak-anak yang ingin masuk universitas top di Korea Selatan. Sebuah kejadian mempertemukan Nam Haeng Seon dan Choi Chi Yeol hingga menumbuhkan perasaan di antara keduanya.

Adapun seluruh episode drama Crash Course in Romance bisa disaksikan melalui Netflix.