Bagikan:

JAKARTA - Serial Death’s Game meluncurkan trailer resmi menjelang penayangannya. Serial ini dibintangi Seo In Guk, Park So Dam, dan sederet bintang aktor kenamaan Korea Selatan.

Diadaptasi dari webtoon berjudul sama, Death’s Game menceritakan Choi Yi Jae (Seo In Guk) yang memilih mengakhiri hidup setelah gagal menyimpan tabungannya akibat penipuan bitcoin. Sayangnya, kematian Yi Jae ditahan oleh Kematian (Park So Dam).

Kematian menghukum Yi Jae dengan sebuah permainan yaitu Yi Jae harus melewati 12 kehidupan dan kematian sebelum dikirim ke neraka. Yi Jae mengetahui bahwa dia tetap bisa hidup jika dia menghindari kematian dari 12 kesempatan itu.

Proses itu membuat Yi Jae mulai berpikir apakah hidupnya berubah jika ia hidup dengan tubuh orang lain. Trailer ini memperlihatkan Yi Jae dan Kematian yang bertemu di antara hidup dan mati ketika Kematian menginjak kepala Yi Jae.

“Kamu akan mati 12 kali. Dan kamu akan mati terlepas di tubuh siapa kamu terbangun,” kata Kematian kepada Yi Jae.

Trailer itu melanjutkan Yi Jae dengan transisinya hidup kembali dalam tubuh orang lain. Mereka adalah Kim Ji Hoon, Choi Si Won, Sung Hoon, Kim Kang Hoon, Jang Seung Jo, Lee Jae Wook, Lee Do Hyun, Go Yoon Jung, Kim Jae Wook, dan Oh Jung Se.

“Rasanya betapa menyakitkan kematian itu. Kamu akan merasa bersalah karena mencariku,” kata Kematian.

“Bagaimanapun, jika kamu menghindari kematian di dalam satu di antara tubuh ini, kamu akan hidup dengan tubuh itu,” kata Kematian.

Saat terbangun dalam tubuh yang diperankan Lee Jae Wook, Yi Jae terkejut karena ia memakai baju tahanan.

Serial Death’s Game akan tayang mulai 15 Desember dan tersedia di TVING dan Prime Video.