Tampilan Baru Lee Jung Jae dalam Bocoran Perdana <i>Squid Game 2</i>
Lee Jung Jae (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Serial hit global, Squid Game akan melanjutkan cerita ke musim kedua. Sekian lama dinantikan, serial ini dipastikan tayang pada tahun ini.

Hari ini, Jumat, 2 Februari, Netflix meluncurkan klip eksklusif yang merupakan kelanjutan dari akhir Squid Game. Akhir ceritanya adalah Gi Hun yang diperankan Lee Jung Jae terlihat berjalan masuk ke pesawat hingga ia menerima telpon dari seseorang yang membuatnya berbalik badan.

Dalam klip terbarunya, terungkap bahwa sosok yang menghubunginya adalah Front Man (Lee Byung Hun). Ia berkata, “Kamu akan menyesali keputusanmu.”

Lee Jung Jae yang berambut merah berbalik badan dan menjawab, “Aku akan mencarimu. Apa pun yang terjadi.”

Beberapa still cut menampilkan Lee Jung Jae yang berhadapan dengan para kru permainan dengan tatapan nanar. Ia juga terlihat bertemu dengan Salesman (Gong Yoo) dengan posisi berhadapan dan Gi Hun merasa bingung dengan tawaran Salesman.

Foto-foto lainnya menunjukkan Front Man yang diperankan Lee Byung Hun yang membuka topeng untuk pertama kali serta karakter baru yang diperankan Park Gyu Young yang direkrut sebagai kontestan Squid Game selanjutnya.

Squid Game menceritakan sekelompok kontestan yang mempertaruhkan nyawa untuk menjadi pemenang demi 45,6 miliar won. Musim keduanya akan melanjutkan kisah Gi Hun yang memilih tidak menyusul anaknya di Amerika Serikat demi mencapai impiannya untuk mengalahkan Squid Game setelah menang.

Tayang perdana pada tahun 2021, serial ini dengan cepat menjadi fenomena global dan salah satu serial televisi paling populer di Netflix. Sutradara Hwang Dong-hyuk yang menerima piala Primetime Emmy sebagai orang Asia pertama peraih penghargaan.

Sekuelnya turut diperankan Wi Ha Joon, bersama dengan sejumlah pemain baru yaitu Im Si Wan, Kang Ha Neul, Park Gyu Young, Lee Jin Wook, Park Sung Hoon, Yang Dong Geun, Kang Ae Sim, Lee David, Choi Seung Hyun (TOP), Roh Jae Won, Jo Yu Ri, dan Won Ji An.

Squid Game 2 akan tayang di tahun 2024.