Lee Jung Jae dan Park Hae Soo Bersaing dalam <i>Squid Game</i>
Park Hae Soo (Instagram @netflixkr)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Lee Jung Jae dan Park Hae Soo akan bertemu dalam sebuah serial terbaru berjudul Squid Game.

Serial orisinal Netflix ini mengisahkan 456 kontestan yang mengikuti permainan di mana mereka harus mempertaruhkan nyawa masing-masing. Jika ada yang berhasil melewatinya, akan diganjar hadiah sebesar 45,6 miliar won.

Teaser perdana yang dirilis pada Rabu, 11 Agustus menampilkan sedikit bocoran dari permainan yang diikuti peserta. Alih-alih merasa senang, sejumlah kontestan merasa nyawa mereka terancam di tengah lokasi yang misterius.

Dua aktor utama, Lee Jung Jae dan Park Hae Soo juga terlihat sekilas dalam teaser ini. Keduanya turut mengenakan pakaian yang menandakan mereka adalah kontestan.

Pada hari yang sama, Netflix juga merilis poster yang memperlihatan seseorang membawa orang lain dalam keadaan berdarah ke arah peti mati.

Squid Game disutradarai Hwang Dong-hyuk, orang di balik film Miss Granny dan Silenced. Selain kedua pemeran, serial ini juga diperankan Oh Young-soo, Wi Ha-Jun, Jung Ho-yeon, Heo Sung-tae, Anupam, dan Kim Joo-ryoung.

Squid Game menghadirkan kisah kemanusiaan yang dibalut kekejian dari sebuah permainan. Serial bergenre thriller asal Korea Selatan ini akan dirilis 17 September mendatang.

Tonton teaser-nya di bawah: