Baru Tayang, <i>Police University</i> Pimpin <i>Rating</i> Drama Hari Senin
Jinyoung - Krystal (Instagram @kbsdrama)

Bagikan:

JAKARTA - Episode pertama Police University tayang pada Senin, 9 Agustus. Drama ini mendapat respons hangat dari penonton.

Melansir Nielsen Korea pada hari ini, 10 Agustus, penayangan perdana Police University mencetak rating 5,2 persen. Meski terhitung rendah, drama ini memimpin nomor satu drama yang disiarkan pada hari Senin.

Police University adalah drama tentang kepolisian yang dibintangi Jinyoung B1A4, Krystal, dan Cha Tae Hyun.

Yoo Dong-Man (Cha Tae Hyun) adalah mantan detektif selama 20 tahun. Dia bekerja di segala departemen termasuk kekerasan dan kejahatan siber. Sekarang dia bekerja sebagai profesor di akademi polisi.

Beberapa murid baru yang bersekolah di akademi tersebut adalah Oh Kang-Hee (Krystal) dan Kang Sun-Ho (Jinyoung B1A4). Kang Sun-Ho pernah bekerja sebagai hacker dan pribadinya sangat pintar sementara Oh Kang-Hee adalah orang yang jujur.

Police University akan berfokus dengan penceritaan setiap murid yang belajar di akademi polisi dan bagaimana mereka mengatasi halangan dalam belajar.

Police University punya banyak elemen yang bisa Anda tonton tanpa merasa bosan. Saya pikir sangat bagus untuk fokus dengan hubungan karakter dan bagaimana hal itu berkembang,” kata Krystal.

Hal serupa juga disetujui Jinyoung sebagai pemeran utama. “Police University melakukan pekerjaan yang bagus dalam memotret kejadian di dalam dan di luar akademi.”

Police University tayang setiap Senin dan Selasa pukul 21.30 di KBS2.