Gabung <i>The Bachelor</i>, Richard Kyle Akui Cari Pasangan Apa Adanya
Sakti - Richard Kyle - Jason (Tari/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Richard Kyle bergabung menjadi pria lajang pertama dalam acara realita The Bachelor Indonesia. Dirinya akan diperebutkan oleh 19 wanita di Bali dengan berbagai misi dan interaksi antara mereka.

Ketika ditanya soal tipe, Richard mengaku ia adalah orang yang menyukai wanita apa adanya. Ia juga adalah pribadi yang suka mencoba hal baru sehingga ia berharap pasangannya turut mendukung aktivitasnya.

“Saya tidak punya tipe yang spesifik. Kalau aku tertarik atau dapat chemistry dengan mereka, aku mencari wanita yang apa ada, genuine, otentik, apa adanya, real, enggak pake topeng atau gimana-gimana,” kata Richard Kyle pada hari ini, Kamis, 2 Februari.

“Kalau ngedate aku ajak ke aktivitas yang aku suka, misal menyelam dengan lumba-lumba. Buat aku itu seru kalau bisa ajak ngedate dengan seseorang spesial,” lanjutnya.

Aktor 35 tahun ini juga menyebut love language-nya adalah sentuhan fisik dan afirmasi kata. Ia sendiri baru mengetahui hal ini ketika ditanya teman-temannya.

Love language saya sendiri physical touch dan word of affirmation, itu yang aku ketemu. Baru-baru ini, ketemu sama teman, aku enggak terlalu research, dan akhirnya aku ketemu dua hal itu,” kata Richard Kyle.

Saat dihadapkan dengan 19 wanita dalam The Bachelor Indonesia, Richard Kyle mengungkap tantangannya dipertemukan dengan para wanita tersebut.

“Para partisipan 19 wanita ini semua ada sifat yang cocok sama aku. Tipe-tipenya beda juga, tentunya kita jalanin buat mengenal semua satu-satunya itu tantangan buat aku. Kalian harus lihat gimana aku bisa kembangin sesuatu yang spesial dengan wanita-wanita yang ada,” jelas Richard Kyle.

Setelah mengikuti acara ini, Richard Kyle punya pesan yang dia rasakan semua orang bisa merasakan pesan tersebut.

“Aku percaya akan pesan tidak pernah menyerah bahwa ada orang spesial di luar buat kita. Aku percaya itu. Pesan ini bisa tersampaikan buat penonton, aku berharap semua menikmati,” kata Richard Kyle.

The Bachelor Indonesia merupakan acara realita yang mempertemukan seorang pria lajang dengan para wanita untuk menemukan pasangan terbaik. The Bachelor Indonesia akan tayang perdana dengan dua episode mulai 10 Februari di HBO dan HBO Go.